Fakultas Pertanian UPP Bukber Dan Santuni Anak Yatim

439

PoskoNews.com – Keluarga Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Pasir Pengaraian (UPP), melaksanakan kegiatan buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim dalam rangkaian kegiatan Paket Acara Berkah Ramadan Kita Semua Bersaudara (BRKSB) 2018 di aula UPP, Selasa, (5/6/2018)

Dalam kegiatan amal yang di laksankan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa Faperta UPP bidang ke Islaman ini juga turut dihadiri Dekan, Pembina Kemahasiswaan, Kaprodi Agroteknologi – agribisnis, mahasiswa Fakultas Pertanian UPP dan Tokoh Pemuda Kumu Anton.

Selain agenda buka puasa bersama, Keluarga Mahasiswa Fakultas Pertanian juga memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu dari daerah Kumu Rambah Hilir.

Acara yang dimulai dari pukul 18.00 hingga dibuka langsung oleh Fajar Syukron M.Si. selaku Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Pertanian UPP.

Selain itu, DPM Faperta UPP juga turut menghadirkan beberapa Alumni Fakultas Pertanian UPP. untuk mengisi kegiatan berbuka puasa dengan tema “Semangat Kebersamaan Dalam Bingkai Ukhuwah Islamiah”.

Ilham Al Amin selaku ketua DPM Faperta UPP mengatakan, KM Faperta UPP akan terus melakukan kegiatan amal selama bulan puasa ini dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi orang banyak.

“Insya Allah dalam Waktu Dekat Melalui Ketua Panitia kegiatan ini Rizal Hambali9KM Faperta UPP Akan Melaksanakan Santunan Anak Yatim Ke Salah Satu Panti Asuhan Di Rohul,”kata Ilham. (Rif)