Wujudkan Teknik Sipil UPP Terdepan, Hendri dan Rahmat Terpilih Untuk Memimpin Hima TS

324

Rokan Hulu – Hendri Dan Rahmat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Teknik Sipil Universitas Pasir Pengaraian periode 2018-2019.

Mereka berdua terpilih melalui musyawarah mufakat mahasiswa selingkungan prody teknik sipil yang berlangsung di ruangan Seminar mahasiswa (D3) fakultas teknik Rabu, (01/08) sekitar pukul 14.30 sore tadi.

Terpilihnya saudara Hendri dan rahmat sebagai pemimpin Hima teknik sipil 1 tahun kedepan memiliki komitmen untuk menjadikan Teknik Sipil UPP terdepan.

Hendri mengungkapkan rasa syukurnya karena berhasil menjadi pemimpin HIMA Teknik Sipil satu periode kedepan. Iya berharap di masa kepemimpinannya seluruh mahasiswa program studi teknik sipil universitas Pasir Pengaraian memberi kepercayaan terhadapnya agar bisa menjalankan amanah.

“Terima Kasih atas kepercayaan yang diberikan kawan2 kepada saya, saya berharap kedepannya teknik sipil mampu memberikan kobtribusi nyata kepada masyarakat, tentunya ini tidak lepas dari kerja sama kita ”

Mahasiswa angkatan 2016 ini menambahkan, “menjadi seorang ketua merupakan sebuah amanah yang harus di emban dengan baik” pungkasnya.

Hendri mengaku akan berusaha memperbaiki hal yang selama ini masih dianggap kurang.

Begitu juga dengan wakilnya Rahmat M Nur mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ,Ia berharap tanggung jawab dan kepercayaan yang telah diberikan mahasiswa teknik sipil bisa dijaga dengan baik. Tentunya dengan kerja sama semua elemen yang ada di jurusan tersebut
“Semoga saya dapat menjaga kepercayaan mahasiswa teknik sipil,” harapnya. (Rls)