Tim Futsal UPP Sabet Juara 1 KNPI Rohul Cup 2018, Usai Hujani Gol Tim Ini 6-4

1033

RiauSmart.com — Sebanyak 30 tim Futsal dari daerah Kabupaten Rokan Hulu serta daerah luar Rokan Hulu mengikuti turnamen futsal open DPD KNPI CUP 2018. Berlokasi di TRI R Futsal, gelaran itu berlangsung mulai tanggal 17 hingga 23 Agustus 2018 .

Setelah Berlangsung beberapa kali babak penyisihan masuklah  Pada babak Final yang berlangsung malam ini Tim Futsal Universitas Pasir Pengaraian berhasil menaklukan tim Futsal Axis Boy FC dengan skor 6 – 4  dan berhasil keluar sebagai juara Pertama, Untuk Juara kedua diraih Oleh Tim Axis Boy Fc dan Juara Ke Tiga Di Peroleh Tim Ginta Wonosri.

Ini merupakan salah satu Program dari UPP untuk ikut bertasipasi memajukan Olahraga di Rokan Hulu, Sebelum nya UPP juga sudah membuka Program Studi Olahraga.

Moment Kali Ini Merupakan Moment Yang Paling Bahagia Bagi Pemain pasalnya sudah beberapa kali mengikuti Turnamen Futsal baru Kali Ini Tim Futsal UPP Meraih Juara Pertama.

Salah Satu Pemain Futsal UPP Romi oktaria yang sering di panggil Romi ihiw Mengatakan bangga bisa membawa UPP Keluar sebagai Juara ini merupakan kerja keras kawan-kawan dilapangan, saya berharap UPP lebih memperhatikan Tim Futsal UPP untuk kemajuan di masa yang akan datang.

” Ini merupakan kerja keras kawan-kawan saya dilapangan saya bangga bisa meraih juara malam ini, ” Ujar Romi usai pertandingan.(Muhammad Suhendri)