Mubes Ke IV Kwartir Cabang Pramuka Rohul, Membahu Memajukan Pramuka

500

Rokan Hulu, Riausmart.com– Kwartir cabang gerakan pramuka Rokan Hulu mengadakan musyawarah cabang ke IV di Hotel Gelora Bakti, Pasir Pengaraian. Musyawarah cabang akan dilakukan dari tanggal 6 sampai 7 Oktober 2018 dan resmi dibuka hari ini sabtu (06/10/2018).

Pada pembukaan musyawarah cabang gerakan pramuka Rokan Hulu,turut di hadiri oleh perwakilan Kwarda Des. H. Amir Husin. M. Pd. , Kwarcab Drs.H.Ibnu Ulya M.si , Ketua KPU , Kapolres Rokan Hulu dan Kalapas Rokan Hulu.

Dalam pidato sambutannya Kwarda Riau Des. H. Amir Husin. M. Pd. Mengtakan Majunya Pramuka dirohul ini tergantung pada pengurus, bila diurus serius pramuka Rohul akan maju.

“maju nya perkembangan pramuka di Rokan hulu tergantung kepada pengurus dan keanggotaan pramuka dan saya berharap kita bersama sama membahu untuk memajukan pramuka”,ungkap  Amir

Ketua Majelis Pembimbing Cabang  Rohul H.Sukiman melalui Kadisdikpora Rokan Hulu sekaligus Kwarcab Rokan Hulu mengatakan menyampaikan kepengurusan baru gerakan pramuka lebih aktif sebab selama ini dikwartir daerah gerakan pramuka Rokan hulu cukup Terbilang, Banyak prestasi – prestasi yang di peroleh oleh gerakan pramuka Rokan Hulu sperti contoh nya pada tahun 2016 Pramuka Rokan Hulu menjadi 2 terbaik kwartir daerah Riau “.Tutup nya.

Editor : Alfa Saputra

Laporan Wartawan : Muhammad Suhendri