Karena Berprestasi Polisi Rohul Dihadiahi Umroh Gratis

680

Karena Berprestasi Polisi Rohul Dihadiahi Umroh Gratis.

Pasir pengaraian
Rokan Hulu- Riausmart.com– ‎Tiga 3 orang personil polres Rohul yang berprestasi, ‎ Bripka Jonnes, SH, jabatan Banit Sat lantas Polres Rohul, Bripka Chandra Purnomo, jabatan Paurminpers bagian Sumda, dan Brigadir Syahril Muda, Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan, terima hadiah umroh gratis ke tanah Suci Mekkah , pada Selasa (16/10/2018) mendatang.

Upacara pemberangkatan pun dilangsungkan Kamis ,(11/10/2018) pagi, sekitar pukul 8.00 Wib, dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, SIK, M.Si.

Dalam upacara pemberangkatan umroh personil berprestasi itu, turut dihadiri Waka polres, Kompol Willy Kartamana, Kasat Reskrim, AKP Harry Avianto, Kabag Sumda, Paur Humas Ipda Nanang Pujiono dan perwira lainya.

Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua menerangkan, personil ‎polres yang berhasil mendapatkan hadiah Umroh ini, merupakan personil yang bekerja tanpa pamrih dalam melaksanakan tugasnya, dan menjadi teladan bagi rekan-rekanya.

Diakuinya pemberian hadiah umroh ini yang dilakukan oleh Polres Rohul ini semata-mata untuk memberikan penghargaan bagi personil yang berprestasi sekaligus dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke- 72 tahun ‎2018.

“Ini sebagai motivasi kita agar seluruh anggota polres Rohul dapat bekerja lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya untuk kepentingan masyarakat, melalui pelayanan yang prima,” terangnya.

AKBP Hasyim mejelaskan, untuk tiga orang yang berprestasi tersebut merupakan yang terbaik, dari kategori Bhabinkatibmas terbaik, kemudian staf terbaik, Sat lantas terbaik di polres Rohul.

Diterangkanya, untuk tahun 2018 ini pihaknya akan memberikan dua tiket umroh lagi, bagi para anggota polres Rohul yang berprestasi di satuanya, baik itu, Satuan Reskrim, Intel, dan lainnya‎.

“Jadi setiap kepala satuan akan mengajukan siapa saja anggota nya yang berhak menerima hadiah umroh, jadi bekerjalah dengan baik dan maksimal,” tambahnya.

‎AKBP Hasyim berharap bagi anggota yang akan berangkat ke tanah suci, setelah pulang dapat menjadi menjadi contoh tauladan dan menjadi icon perubahan kearah yang lebih baik.

‎”Jadi bekerjalah dengan sungguh sungguh raihlah prestasi agar membanggakan istansi kita, saya titip doa untuk polres Rohul dan kabupaten Rohul agar aman, serta sukses melaksanakan Pilpers dan Pileg,” terangnya.

Sementara, Bripka Jonnes, Banit Sat lantas Polres Rohul,‎ mengaku sangat senang sekali mendapatkan hadiah umroh dari Kapolres Rohul. Dirinya tidak pernah menyangka bisa mendapatkan hadiah umroh ini.

“Saya tidak pernah menyangka bang, saya melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dan menjalankan apa yang saya bisa bantu untuk masyarakat,” imbuhnya.

Bripka Jonnes berpesan kepada rekan-rekannya untuk terus menjalankan tugas yang diberikan sebaik mungkin, jan3 Personil Polres Rohul Yang Berprestasi Dilepas Oleh Kapolres Ke Tanah Suci.
(MSI)

Editor                         : Alfa Syahputra

Laporan Wartawan : Muhammad Suhendri