Ulama Pelestina ke UPP, Mahasiswa Tumpah Ruah ikuti Tabligh Akbar

242

 

Ulama Palestina Ke UPP, Ratusan Mahasiswa UPP Tumpah Ruah Tablig Akbar.

Pasir Pengaraian
Riausmart.com
Laporan Wartawan : Muhammad Suhendri

Editor : Alfa Syahputra

Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kamis pagi 11 Oktober 2018 mendatangkan ulama Palestina Syekh Dr. Ahmad Taufik All Hajj ( Hafizt Qur’an Bersanad) dalam rangka acara tabligh akbar Di Aula Universitas Pasir Pengaraian.

Tablig akbar yang di selenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian ( BEM FEKON UPP) mengusung tema “Menuju Negeri Hijrah Akhir Zaman Menyikapi Bencana Yang Terjadi Di Indonesia”.

Kegiatan ini turut juga di hadiri Perwakilan Rektorat,Dekan Fakultas Ekonomi UPP, Ka.Prodi , elemen masyarakat dan ratusan Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian.

Gubernur BEM Fekon UPP Idris Tahir melalui Ketua panita selaku penyelenggara Andrian mengatakan “acara ini dilakukan dikarenakan kita melihat situasi di negeri kita sudah banyak terjadi bencana, jadi bagaimana kita menyikapinya, salah satunya dengan negeri ini harus hijrah”.terang Ketupat.

Pembina Kemahasiswaan Fekon UPP pada sambutannya, menekan kan bahwa musibah yang terjadi di Indonesia adalah sebuah peringatan dari Allah swt,

” Musibah seperti ini hendaknya menjadi peringatan bagi kita semua bahwa kita semua juga akan melewati perjalanan yang panjang ini. Walau sedih kita harus tetap semangat dan mengambil hikmah dari musibah ini”.Tangkas Makmur, SE. MMA.

Beliau juga menambahkan ” Kita harus menunjukkan jati diri sebagai warga Indonesia. Apa yang bisa kita lakukan, kita lakukan. Dan ke depannya dapat melihat gempa sebagai ujian yang menguatkan”.ucapnya.

Syekh. Dr. Ahmad Taufik All Hajj sangat berterimkasih kepada panitia yang telah menyelanggarakan tabligh akbar yang sangat luar biasa.

” terimaksih pihak panitia turut mengadakan acara ini karna banyak Langkah kita sebagai Mahasiswa atau elemen Masyarakat untuk menyikapi bencana-bencana yang terjadi”.Tutur Syekh.Dr.Ahmad Taufik All Hajj.

Pada ceramah nya beliau berpesan “n

” Negeri Hijrah akhir zaman, jadi yg harus dilakukan adalah perbaiki dulu dari diri sendiri, masyarakat dan baru negaranya, kalau semuanya hijrah baru suatu negeri itu aman”.

(MSI)