Hut 80 KONI, KONI Rohul Gelar Bakti Sosial

566

 

Rokan Hulu- Riausmart.com– Dalam rangka Ulang Tahun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ke-80 dan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hulu ke – 19 tahun 2018, KONI Kabupaten Rokan Hulu, melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, Senin (15/10/2018) di Taman Kota Pasir Pengaraian.

” KONI Kabupaten Rokan Hulu tidak hanya bicara olah raga, akan tetapi kesehatan juga harus prima. ” ungkap Ketua KONI Rohul , Khairul Fahmi

Ketua KONI Rokan Hulu, Khairul Fahmi menyampaikan, kegiatan donor darah ini dilaksanakan dengan tujuan untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan masyarakat, terutama dalam hal menjaga kesehatan.

” Kita komit hari ini melaksanakaan donor darah, melibatkan pengurus KONI Rohul, Cabor dan juga bagi Masyarakat .” ungkap Khairul Fahmi

”Kegiatan donor darah ini ditargetkan dapat mengumpulkan minimal 10 kantong. ” Tambahnya

Selain melaksanakan donor darah, juga dilaksanakan penggalangan dana dan bantuan pakaian untuk korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Bantuan yang dikumpulkan berupa pakaian layak pakai, uang, dan bantuan lainnya dari keluarga besar KONI Rohul, untuk palu, dan Donggala.

Terima kasih kepada seluruh pengurus KONI Rohul, Cabor, dan juga masyarakat yang ikut berfatisipasi, semoga bantuan ini bermanfaat serta menjadi amal untuk kita semua.

 

Laporan Wartawan : Alfa Syahputra