Jaring Bakat Atlet, Toernament Volly Ball Putra FKIP CUP Ke 3 Resmi di Buka Hafith Syukri

385

RiauSmart.com–Toernament Volly Ball Putra Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP)  CUP ke III Resmi di buka Di lapangan Volly Ball Universitas Pasir Pengaraian dibuka langsung oleh ketua Yayasan Pembangunan Rokan Hulu(YPRH) IR.H.Hafit Syukri,MM., Rabu(31/10/18).

Turnament FKIP CUP yang di taja oleh FKIP Universitas Pasir Pengaraian dihadiri ketua Yayasan Pembangunan Rokan Hulu, Rektor Universitas Pasir Pengarain, Dekan Fakultas, Dosen dan Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian.

Turnamen ini di ikuti oleh 21 Tim terdiri dari Instansi pemerintahan wilayah Rokan Hulu, SLTA/Sederajat, Perguruan Tinggi Wilayah Rokan Hulu.

Muarif Arhas Putra. M.Pd selaku ketua panitia mengatakan Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Rohul dengan Civitas Akedimika UPP.

“Toernament ini di adakan untuk  mempererat silaturahmi antar instansi pemerintahan dan Universitas Pasir Pengaraian yang mungkin jarang ngumpul karena lokasi yang cukup berjauhan. Nah , dengan terselenggaranya acara ini kita bisa selalu menjaga tali silaturahmi, sekaligus juga untuk menjaring Atlet berbakat demi kemajuan Atlet di Rokan Hulu” ungkap Arif saat di jumpai di sela acara.

Sementara itu Hafith Syukri selaku ketua yayasan yang juga sekaligus membuka acara toernament Volley Ball menagatakan untuk semua team yang bermain menjaga sportivitas Supaya Menghasilkan Atlet Berkualitas.

Mari kita junjung sportivitas dalam turnament ini, laksanakan lah turnament ini dengan sportif dengan tertib dengan baik agar dapat menjaring Atlet berbakat yang bisa mengharumkan nama Rokan Hulu” ujar Hafit Syukuri dalam sambutan nya.

Laporan wartawan : Muhamad Suhendri