Sosialisasi dan Bimtek Total Liga Rayon Riau, SSB Colam Prima Ikut Serta

656

RiauSmart.com–Setelah menjuarai Open Turnament Pekan Tebih CUP, Colam Prima kini membawa Sekolah Sepak Bola ( SSB ) Colam Prima ke kancah Regional. Kamis (01/10/2018) SSB Colam Prima ikuti Sosialisasi dan Bimtek Total Liga Di Pekan Baru.

Ada beberapa delegasi SSB Rokan Hulu yang turut hadir diantaranya ketua ASKAB Rokan Hulu Weri Dinata, SSB Colam Prima Kepenuhan, SSB.IRPAS Kepenuhan Hulu, SSB Excelen FC dan SSB Putra Ratu.

SSB Colam Prima di wakili oleh pelatih Hendra,S.pd,., Asisten pelatih M.Hidayat, Dharmawansyah Putra, Faesal Asmen,S.pd.

Kompetisi yang berbasis IT dan dibawah naungan Kemenpora ini akan di ikuti oleh beberapa kelompok umur U10, U12, U14, U16 dan U18.

Pada kata sambutannya Koordinator Wilayah ( KORWIL )Roni Setiawan mengatakan ingin mengembalikan hak – hak SSB.

“Mengembalikan hak hak dan fungsiya SSB,sebagai penyaluran minat dan bakat anak pada Sepak Bola yang mana inti nya untuk melahirkan pemain yang juara dan pemain yang sejak dini pola makan dan asupan gizi serta nutrisi nya tercukupi”.terang Roni Setiawan selaku KORWIL Riau.

Sementara itu pelatih SSB Colam Prima berharap agar SSB di Rokan Hulu kembali berwarna lagi.

” kami berharap setelah mengikuti sosialisasi ini, agar menjamurya SSB di Rokan Hulu dan sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat Sepak Bola dari usia dini”.tutur Hendra selaku pelatih.

Ditambahkan lagi untuk memotivasi Desa yang ada di Rokan Hulu untuk menghidupkan SSB

” memotifasi setiap desa agar menghidupkan kembali olahraga cabang Sepak Bola ini sebagai pemersatu dan juga menambah pengetahuan akan penting dan perannya sebuah sekolah Sepak Bola”.tutup Hendra.

Laporan Wartawan : Muhammad Suhendri