Diguyur Hujan, Open Turnamen PDKB Resmi Di Buka

283

 

Pasir pengaraian
Riausmart.com

 

” Diguyur hujan Lebat Open Turnamen Sepakbola Pemuda Desa Kepenuhan Barat (PDKB) resmi dibuka oleh Camat Kepenuhan Drs, Tengku Habrizal dan tendangan pertama oleh Wakil I KONI Kabupaten Rokan Hulu pertanda pertandingan dimulai.

Kegiatan ini berlangsung dilapangan Sepakbola Tuah Sakti Desa Kepenuhan Barat Samping SPBU Sei Emas, Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu sore Jumaat (02/11/2018).

Selain Camat Kepenuhan Drs Tengku Habrizal, Hadir Anggota DPRD Rohul H. Amran S.Sos, Kades Kepenuhan Barat Tana, Anggota Koramil dan anggota Polsek Kepenuhan, Pengurus KONI Kabupaten Rokan Hulu ( Wakil Ketua I Koni Rokan Hulu Syamsir Jasid, SH, Wakil Ketua II Hidayat, SE.MM, Bidang Pembinaan Prestasi Junaidi, Bidang Humas Media dan Promosi Alfa Syahputra dan Irwan), Kabid Pengelolaan Informasi Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo Rohul Junaidi S.IP M.Si, beserta jajaran, Suhardi Tokoh Masyaraka Kepenuhan, tokoh Masyarakat Kepenuhan Barat, Panitia dan Seluruh Pemain dan Manajer yang bertanding.

Hujan lebat mengguyur Kabupaten Rokan Hulu Khususnya Sei Emas, Desa Kepenuhan Barat membuat Lapangan digenangi Air namun pembukaan dan pertandingan tetap bisa dilaksanakan.

Pada sambutanya Camat Kepenuhan Drs Tengku Habrizal mengapreasiasi terlaksananya kegiatan ini semoga bisa mengangkat bibit Olahraga, pada kesempatan ini saya menghibau kepada seluruh Pemuda Kacataman Kepenuhan berikan kontribusi yang positif untuk daerah kita ini dan jangan Coba- coba menggunakan Narkoba.

” Kemudian untuk team yang mengikuti Open Turnamen, meskipun tujuannya mencari kemenangan tetaplah jaga Sportifitas sesama pemain hormati keputusan wasit karena saya yakin dan percaya para pengadil lapangan dapat menjaga netral litasnya dalam memimpin pertandingan beberapa bulan kedepan,” tutupnya.

Ketua Panitia AL Amin biasa di sapa Amin menilai Hujan adalah Rahmat, semoga sebagai pertanda baik atas penyelenggaraan Open Turnamen.

“Sebanyak 76 team yang akan bertanding dan diperkirakan Open Turnamen ini berlangsung selama 77 hari tanggal ( 15-1-2019) selesai nyo, Berkisar 2 bulan setengah. sementara untuk club yang pertama bertanding pada sore ini adalah Diskominfo Vs UPP FC dengan Skor (1-4) maka UPP Fc melaju ke babak berikutnya, ” jelas Amin. (Fa)