Polsek Rambah Dan Polres Rohul Malam Mingguan Dengan Cara Patroli K2YD

598

RiauSmart.com–Kepolisian Resor Rokan Hulu Bersama Polsek Rambah, Sabtu malam ( 03/11/2018 ) 22.00 WIB, gelar Patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD ) demi menciptakan kondisi tertib dan aman untuk masyarakat.

K2YD yang di lakukan Polres Rohul beserta Polsek Rambah bertujuan untuk menimalisir tindak kejahatan yang di timbulkan oleh kenakalan remaja yang belakangan marak terjadi.

Kegiatan ini rutin di lakukan Sabtu malam oleh Polres Rohul dan Polsek Rambah dengan sasaran Club – Club motor yang meresahkan masyarakat serta para remaja yang membawa senjata tajam,Narkoba dan sejenis nya yang dapat mengganggu ketertiban.

Pada Patroli kali ini Polres Rohul beserta Polsek Rambah menyita 1 unit Motor yang tidak memenuhi standar kelayakan. Polres Rohul juga mendatangi para Club Motor yang sedang berkumpul di seputaran Bundaran Ratik Togak, guna menertibkan Club Motor yang di luar koridor.

Kapolsek Rambah AKP Hermawan mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan untuk menindak laporan masyarakat yang resah akibat Anak Motor yang kebut – kebutan di sekitaran Pematang Baih.

” kegiatan ini kami lakukan rutin Sabtu malam menanggapi laporan masyarakat yang mulai resah akibat kenakalan Remaja di sekitaran Pematang Baih yang berkendara kebut – kebutan”.ungkap AKP Hermawan.

Ditambahkan lagi Polsek Rambah menghimbau para orang tua untuk lebih ketat menjaga anak nya agar tidak terjerumus kedalam kenakalan Remaja.

“Kami menghimbau kepada orang tua untuk lebih ketat lagi menjaga anak nya , tahu kemana pergi anak nya apalagi di malam Minggu ini,banyak Remaja -remaja yang berkeliaran di sekitaran Pematang Baih ini”. Terang AKP Hermawan Kapolsek Rambah.

Dijumpai disela kegiatan K2YD Ketua CLub Motor Matic Racing ( MMR )  Andra Salah satu Club Motor yang tertib aturan mulai dari kelayakan Sepeda Motor sampai dengan para pengendaranya Mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan K2YD ini.

“Kami sebagai Raider sangat menyambut baik dengan patroli yang diadakan oleh bapak kepolisian,dengan Patroli ini juga membuat anak muda di Rokan Hulu tidak ugal ugalan dalam berkendara”.tutur Andra

Laporan wartawan Muhammad Suhendri