PBVSI Rohul Raih Juara 1 Piala Dandim Bengkalis di HUT TNI ke -73

213

Riausmart.com. com

Laporan Wartawan : Alfa Syahputra

ROKAN HULU – Tim bola volly putri Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau, berhasil menorehkan prestasi sebagai juara 1 dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Volly Senior Provinsi Riau dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 73 tahun 2018.

Yang mana tounamen Bola Volly Putri ini dilaksanakan di Gedung Olahraga (Gor) Kabupaten Bengkalis memperebutkan piala Dandim Bengkalis, final Sabtu, (3/11/2018) sore disaksikan ratusan penonton.

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupeten Rokan Hulu yang juga Pimpinan DPRD Rohul H. Zulkarnain, S.Sos dalam laga Final itu berhasil menyudahi perlawanan dan menaklukan tim volly ball Putri dari Kota Pekanbaru tiga set langsung tanpa balas 25 : 13, 25 : 20 dan 25 : 21.

“Pada pertandingan di hari sebelumnya, Tim Bola Volly Putri Rohul juga mengalahkan tuan Rumah Kabupaten Bengkalis dan Kuantang Singingi, Kita menang tiga set tanpa balas,” kata Ketua PBVSI Rohul Zulkarnain kepada wartawan Sabtu malam.

Tim dibawah asuhan pelatih Rico Musyahrir, SE yang bermaterikan mayoritas anak dari Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Rohul ini nampaknya terlalu kuat untuk tim Kota Pekanbaru.

Tim dengan kapten Diva Putri Devrico ini berhak membawa pulang piala Dandim Bengkalis, pertandingan ini juga disaksikan langsung Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupeten Rokan Hulu Khairul Fahmi.

“Ini suatu prestasi di bidang Olahraga kita di Kabupaten Rokan Hulu. Tim Bola Volly Putri kita dapat meraih juara satu. Kita sangat berterimakasih dan apresiasi atas perjuangan mereka yang sangat bersemangat dan kompak selama tournamen berlangsung,’ pungkasnya.(Fah).

Foto Ketua bersama PBVSI Rohul H.Zulkarnain S.Sos juga Pimpinan DPRD Rohul Kapten dan tim Bola Villy Putri Rohul usai pertandingan di GOR iala Kabupaten Bengkalis.