Orientasi Pramuka Perguruan Tinggi University Pasir Pengaraian Sukses Digelar, Zulkifli SH. MH.C.L.A Berharap Ini.

192

RiauSmart.com--Universitas Pasir Pengaraian (UPP) melaksanakan kegiatan orientasi Pramuka Perguruan Tinggi Di Ruang Seminar Rektorat UPP. Orientasi dilaksanakan selama dua hari mulai hari sabtu, 3 November sampai dengan 4 November 2018.

Orientasi ini turut dihadiri oleh Ketua Kwarcab, H. Khairul Akmal S.sos.Msi , Dekan Fakultas Hukum sekaligus pembina Pramuka UPP, Zulkifli SH.MH.C.L.A , sekretaris Kwartir Cabang Rokan Hulu, Direktur Kemahasiswaan dan pembina satuan racana putra dan putri.

Orientasi ini bertemakan “Melalui Pramuka Tingkatkan Peran Aktif Mahasiswa”. Acara ini pertama kali dilakukan di UPP untuk membangun semangat Pramuka Rokan Hulu terkhusus UPP.

Pada kesempatan itu pula pembina Pramuka upp mengharapkan kemajuan Pramuka dan juga mengharapkan peran aktif Mahasiswa/i demi terwujudnya suatu kemajuan.

“saya mengharapkan keaktifan dari Mahasiswa untuk kemajuan Pramuka UPP dan inshaallah ketika ada kegiatan kepramukaan seperti pelantikan tingkat penggalang/penegak UPP siap memfasilitasi” tutur Zulkifli selaku pembina Pramuka UPP.

Sementara itu panitia orientasi Pramuka Ridho Fadli mengatakan terima kasih kepada seluruh elemen panitia yang ikut serta mensukseskan Orientasi Pramuka Perguruan Tinggi UPP.

“Terimaksih kepada seluruh panitia yang telah meluangkan waktunya untuk kesuksesan acara ini. Orientasi ini pertama kali dilakukan di UPP dan alhamdulillah sukses dilaksanakan”. Ungkap Ridho Fadli.

Ridho Fadli juga menambahkan bahwasanya Pramuka di UPP cukup maju dari sebelumnya.

“Saya pikir perkembangan Pramuka UPP cukup maju, pasalnya pramuka di UPP sempat vakum selama dua tahun karena kekosongan pengurus. Alhamdulillah sekarang Pramuka UPP sudah bisa dikatakan maju” tutup Ridho Fadli.

 

Laporan wartwan : RikaFitriArwinda