Ini Dia Sosok Berparas Cantik,Salah Satu Juara MTQ ke 18 Di Rohul.

542

Riausmart.com–Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) Kabupaten Rokan Hulu yang ke 18 telah usai di laksanakan Selasa (6/11/2018). Kecamatan Rambah Keluar sebagai Juara umum MTQ ke 18 tingkat Kabupaten Rokan Hulu.

MTQ Tingkat Kabupaten Rokan Hulu ke 18 menyisakan hal yang menarik, sosok wanita yang berparas cantik dari kontingen Kecamatan Rambah yang keluar sebagai Juara Umum.

Seorang Anak yang di lahirkan dari pasangan Ayah Sarbaini dan Ibu Nuraida di Pulau birandang,01 november 2001 yang di berinama Vira Noprianti.

Fira merupakan salah satu Siswi kelas 3 MA PP Ansharullah Kampar yang cukup berprestasi. Vira juga sudah beberapa kali menjuarai Syahril Qur’an baik tingkat Kabupaten hingga Provinsi.

Gadis cantik ini sudah beberapa kali mewakili Rokan Hulu di MTQ tingkat Provinsi Riau.

Pada MTQ ke 18 tingkat Kabupaten Rokan Hulu Fira keluar sebagai juara pertama Syahril Qur’an.

Saat di konfirmasi melalui pesan singkat Vira berharap tetap Istiqomah dan bisa menjuarai MTQ selanjut nya di Provinsi Riau.

“Vira udah dapat juara 1 di MTQ Kabupaten Rokan Hulu, jadi Vira diutus lagi ke Provinsi besok, harapan Vira kedepannya semoga Vira selalu tetap Istiqomah, dipermudahkan dan disukseskan untuk MTQ selanjutnya”.Terang Vira.

 

Laporan Wartawan : Muhammad Suhendri