Warga Rohul Antusias Ikut Sosialisasi Paytren

283

 

Pasir pengaraian
Riausmart.com
Laporan wartawan : Muhammad Suhendri

Paytren Rokan Hulu ( PRH ) sukses menggelar Sosialisasi Paytren,Minggu Sore(18/11/2018) Di Rokan Hulu tepat nya di Masjid Islamic Center,Pasir Pengaraian.

Paytren Rokan Hulu adalah salah satu komunitas bisnis yang di kembang oleh owner ustad kondang KH.yusuf mansur. PRH sudah melaksanakan 2 kali Sosialisasi Pembisnis Treni (SPT) di Rokan Hulu.

SPT kali ini di ikuti oleh 250 lebih peserta, baik dari Rokan Hulu, Kampar, Pekanbaru, Dumai, Padang lawas dan Padang. Pemateri yang di datangkan langsung dari Jakarta Rizky Hidayat.

Seorang Mantan Mekanik dan sekarang menjadi anak muda sukses di Paytren.Berperingkat Silver Leader dan sudah banyak mendapatkan Reward dari Paytren diantara nya smartphone, 1 unit sepeda Motor , trip Singapure ,Malaysia dan Umroh gratis dari Paytren.

Pada saat pemaparan materi nya,Rizky Hidayat berharap semua peserta yang ada di sini bisa betul menekuni Paytren ini dengan serius.

“Saya sangat berharap peserta di sini bisa lebih fokus untuk bisnis Paytren,karena saya sudah membuktikan nya di Paytren, saya dulu yang seorang mekanik dan sekarang alhamdulillah saya sudah banyak mendapat kan Reward dari Paytren”.terang Rizky hidayat.

Alex Andra selaku ketua panitia sangat berterimakasih kepada panitia yang berkorban waktu tenaga untuk terselanggara nya acara SPT di Rokan Hulu

“SPT ini sudah 2 kali kami adakan Di Rokan Hulu, kali ini kami adakan untuk 250 lebih peserta,alhamdulillah terpenuhi. Saya juga berterimakasih kepada seluruh panitia yang sudah berkorban waktu,pikiran dan tenaga demi kelancaran nya acara ini”.ungkap Alex.