Sebagai Wujud Kepedulian, Personil dan Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan Bantu Masyarakat Mengeluarkan Mobil yang Terpuruk

456

Riausmart.com–- Tingginya curah hujan melanda Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) khususnya di Kecamatan Kepenuhan beberapa hari terakhir, akibatnya beberapa ruas jalan mengalami kerusakan, seperti jalan penghubung Desa Kepenuhan Raya menuju Kota Tengah, Kelurahan Kepenuhan Tengah.

Dampak rusaknya jalan penghubung ke Kota Tengah itu membuat beberapa kendaraan masyarakat terpuruk. Namun sebagai bentuk responsif dan kepedulian kepada masyarakat, personil dan Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan membantu masyarakat untuk mengeluarkan mobil yang terpuruk.

Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril SH saat dikonfirmasi wartawan, Jum’at (30/11/2018) mengaku apa yang dilakukan oleh Personil Polsek Kepenuhan itu guna untuk meraih simpati masyarakat serta peningkatan kinerja Kepolisian dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan nyata yang dilakukan dalam memberikan pelayanan Prima Kepada Masyarakat Pengguna jalan yang mengalami kesulitan melintas di Jalan dari Desa Kepenuhan Raya menuju Kota Tengah karena rusak atau hancurnya Jalan penghubung kedua Desa tersebut akibat tingginya curah hujan,” kata AKP Dasril

Mantan Kasat Narkoba Polres Rohul ini mengaku, dengan konsep tulus dan ikhlas para personil Polsek Kepenuhan Polres Rokan Hulu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat guna tercipta stabilitas Kamtibmas di wilayahnya serta Kepedulian terhadap pelayanan publik, dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan lancar.

“Peduli pada Masyarakat, melayani dengan tindakan terbaik, dan memuaskan Masyarakat dengan berorientasi pada standar layanan dan tindakan nyata yang bisa dirasakan langsung oleh Masyarakat,” kata AKP Dasril. (Hen/Fa)