Nabung BritAma di BRI Cabang Pasir Pengaraian, Dapat HP dan Emas

266

Riausmart.com-– Untuk menggiatkan nasabah dalam menabung di PT Bank Rakyat Indonesia (PT BRI) Kantor Cabang Pasir Pengaraian, Bank BRI terus melakukan terobosan dan inovasi dalam menyediakan berbagai produk tabungan yang memudahkan nasabah memilih sesuai dengan kebutuhannya.

Seperti jelang akhir tahun 2018 ini, Bank BRI Kanca Pasir Pengaraian luncurkan Program Nabung Untung BritAma. Produk tabungan BRI yang dirancang dengan berbagai kemudahan untuk membuka tabungan dengan mendapat fasilitas, kemudahan bertranksaksi dan mendapatkan hadiah yang menarik.

Pimpinan Cabang BRI Pasir Pengarain Yosef Mahardika kepada wartawan, Jum’at (7/12/2018) mengatakan Program Tabung Untung BritAma merupakan salah satu giat dari Bank BRI menggaet atau meretensi untuk menaikkan volume nasabah yang semulanya menabung dengan nominal kecil hingga dalam nominal besar.

“Jadi Program Nabung Untung BritAma salah satu gimmick nya adalah adanya hadiah-hadiah yang sudah ditentukan, tapi yang namanya menabung itu ada bukti loyalitas, seperti harus sekian lama atau sampai periode waktu tertentu sesuai dengan agreemen (persetujuan), nasabah hold berada di Bank BRI, nanti kita berikan suatu reward seperti Handphone dan Emas,” terang Yosef

Lanjut Yosef, tujuan dari Program Nabung Untung BritAma ini untuk meretensi untuk meningkatkan Volume dan mengakuisisi orang-orang untuk menjadi nasabah BRI. Karena Bank BRI merupakan salah satu Bank komersial terbesar yang mengutamakan kepuasan nasabah.

“Bank BRI ini beda lho dengan Bank lain, ketika orang hanya menabung di Bank Lain, kompetitor yang lain tidak mendapatkan apa-apa, tapi kalau kita bergeser ke BRI kita didepan kok, sudah pasti mendapat hadiah yang sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku. Saya rasa program-prorgam seperti ini belum ada di Rohul dan tidak ada kompetitor yang menerapkan program serupa,” katanya

Dikatakan Yosef Mahardika, Program Nabung Untung BritAma ini sudah dimulai sejak 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019. Ini merupakan prorgam khusus dari Bank BRI untuk meningkatkan volume dan mengakusisi nasabah.

“Untuk mengikuti Program ini nasabah minimal menyetor Rp 25 juta rupia. Dengan syarat dan ketentuan berlaku akan Mengendap/Hold selama jangka waktu tertentu.

Jadi siapa cepat dia dapat karena kita juga ada plafon dan batas waktunya, program ini tanpa diundi sesuai dengan perjanjian, kita hold nanti ada tiga cara sesuai dengan agreemen, nanti kita Hold dan bisa mendapatkan hadiah,” kata Yosef

Ditempat yang sama, Funding Officer BRI Kanca Pasir Pengaraian Yasman Rizki juga menambahkan Program Nabung Untung BritAma ini merupakan Program terbaru akhir tahun yang berlimpah hadiah di tabungan BritAma bagi nasabah Bank BRI khususnya untuk Kanca BRI Pasir Pengaraian. Program ini mulai berlaku 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.

“Adapun jumlah hadiah yang disediakan itu tergantung pilihan dari nasabah sendiri, Minimal tabungan Rp 25 juta rupiah dan seterusnya, bagi yang berkeinginan menabung dan mendapatkam hadiah langsung tanpa diundi bisa datang ke BRI dengan syarat dan ketentuan, uang yang harus dimasukkan bukan uang berasal dari BRI sendiri, misalnya punya 2 rekening di BRI itu tidak bisa,” jelas Yasman

Yasman menambahkan Program Nabung Untung BritAma ini sifatnya terbatas, jika kuota sudah penuh kemungkinan program ini tidak bisa dimanfaatkan oleh nasabah lain. Untuk itu dirinya mengajak kepada nasabah untuk mengikuti dan menabung di Program Nabung Untung BritAma, karena program ini banyak untung dan hadiahnya.

“Jadi minimal hadiahnya berupa Voucher belanja sebesar Rp 750.000 dan hadiah maksimalnya Handphone Samsung Note 9 Plus dan Emas 2 Gram jika dikalkusaikan hadiahnya sekitarnya Rp14.100.000. Dengan ilustrasinya jika Setoran pertama Rp 50 rupiah, Setoran Kedua Rp 50 juta dan setoran ketiga Rp 50 juta sehingga Total dana Holdnya Rp.150.000.000, kemudian akan kami blokir minimal 6 bulan.

Yasman menghimbau kepada nasabah agar segera untuk datang dan mengikuti Program Nabung Untung BritAma ke Kanca Bank BRI Pasir Pengaraian. Untu dapat mengikuti program ini, syarat dan ketentuan dapat dilihat di Bank BRI terdekat. Program ini sangat menarik karena banyak untung dan hadiahnya. Pasalnya total breakdown hadiah se Kanwil Pekanbaru senilai Rp 5 Miliar.(Fa)