Kabar Cup II Usai, Romero Juara

737

Riausmart.Com– Romero berhasil Champions pada Open Turnamen Mini Soccer Kabar CUP II mengalahkan PSG di partai final, Kamis (13/12/2018).

Acara ditutup oleh ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi Amri,SH dan dihadiri Wakaketum II KONI Rohul Hidayat SE.MM, Sekdes Koto Tinggi, Perangkat Dusun Kampung Baru.

Romero ( Ujung Kurab) mengalahkan PSG ( Pesagang), pada laga final yang digelar di Lapangan Seroja Kampung Baru Desa koto Tinggi Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu.

Sejak babak pertama dimulai kedua tim mempertontonkan permainan yang menarik dan saling jual beli serangan karena kedua tim memiliki pemain yang hampir sama, namun Skor tidak berubah 0-0 hingga paruh kedua, sehingga dilanjutkan adu finalti dan Romero berhasil menjadi champions 3-1.

“Turnamen ini dimulai sejak tanggal 20 0ktober 2018 sampai dengan 13 Desember 2018, dengan diikuti 84 tim, cara pemain tidak jauh berbeda dengan Open Turnamen Sepakbola hanya saja dengan total pemain 9 orang dalam satu tim, ( 7 bermain 2 cadangan tetapi boleh keluar masuk lapangan walaupun pernah diganti), kemudian Romero dari Ujung Kurab berhasil menjadi yang terbaik,” jelas Ketua Panitia, Cahaya Putra.

Sementara ditempat ketiga dan keempat ada Hunter dan Member dengan total hadiah keseluruhan 10.000.000.

Cahaya Putra menambahkan, Kita ucapkan selamat kepada tim-tim yang menjuarai mini soccer Kabar CUP II 2018.selanjutnya tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atau Sponsorship sehingga agenda ini terlaksana dari awal hingga Akhir, terutama seluruh panitia yang selalu kompak dan meluangkan waktu dan tenaganya.

Sedangkan Wakil Ketua Umum II Koni Rokan Hulu Hidayat, SE, MM, kita berharap dengan agenda ini bisa melahirkan bibit /atlet yang handal, disamping itu menjadi hiburan bagi Masyarakat yang haus akan Olahraga. Selanjutnya, kami berharap agenda ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.(Fa)

Laporan Wartawan : Alfa Syahputra