Open Turnamen Mini Soccer Tulang Gajah Cup I Telah Usai Dilaksanakan,Ini Juara Nya

589

Pasir pengaraian
Riausmart.Com
Laporan wartawan: Muhammad Suhendri
Editor : Alfa Syahputra

Turnamen Mini Soccer Tulang Gajah Cup I 2018 telah usai di laksanakan kamis sore (27/12/2018). Pada penutupan Turnament Mini Soccer di tutup oleh sekretaris KNPI Tengku Andri, dan turut hadir Kepala Desa, serta tokoh Masyarakat Tulang Gajah.

Turnamen Mini Soccer Tulang Gajah Cup I di gelar di lapangan Tulang Gajah, kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu. Ajang ini diikuti puluhan Club yang berasal dari penjuru Kabupaten Rokan Hulu.

Pada laga pamungkas mempertemukan Mamic Fc vs PDKT Fc, Laga berjalan sengit selama babak pertama dan kedua dengan hasil skor kacamata hingga babak kedua berakhir.

Petandingan dilanjutkan adu pinalti,dengan skor 5-4 dan Mamic Fc keluar sebagai juara pada ajang Toernament Mini Soccer Tulang Gajah Cup I 2018.

Rizal selaku ketua panitia menuturkan Turnamen ini berlangsung dari 22 Oktober 2018 sampai 27 Desember 2018 ini bertujuan untuk ajang promosi desa dan melestarikan Sepak Bola.

“Kami menyelanggarakan acara ini bertujuan untuk memperkenalkan desa kita dan ajang untuk melestarikan Sepak Bola, saya berharap tahun depan turnamen ini dapat di lakukan jika bisa setiap tahunnya”. Ungkap Rizal.

Romi cihuy salah satu pemain Mamic Fc sangat merasa bahagia dengan juara yang di raih tim nya, dan berharap kedepannya bisa lebih baik lagi.

” ini torehan luar biasa di akhir tahun, dan tim ini sudah 3 kali meraih juara dengan turnamen yang berbeda, tentu kami tidak boleh puas dengan hasil ini dan saya berharap kedepannya bisa lebih baik lagi”.tutur Romi Cihuy.

Club PDKT Fc yang meraih posisi Runner Up juga berlapang dada dengan hasil ini dan ini merupakan torehan yang sangat membanggakan.

“Alhamdulilah kami bisa dapat juara walau juara kedua, ini torehan yang sangat membaggakan bagi club kami dan inshaallah kedepan bisa juara pertama”. Terang Ricky Mahesa.