Kapolres Rohul, Membagikan Sembako Ke Panti AsuhanAl – Khairyah

234

Riausmart.com– Kapolres Rokan Hulu AKBP. M. Hasyim Risahondua SIK, M.Si. beserta Para Pejabat Utama Polres Rohul melaksanakan kunjungan di yayasan Panti Asuhan Al – Khoiryah yang beralamat di Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau Jum’at (25/01/19) Sore.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Rohul diterima oleh Pengasuh yayasan panti Asuhan Al – Khoiryah  dan pada kesempatan itu kapolres bersama para pejabat utama polres Rohul  memberikan bantuan kepada panti asuhan dalam bentuk sembako dan uang tali asih yang diterima langsung oleh Pengasuh Panti Asuhan Al – Khoiryah yakni Ustazd Sukandra.

Kedatangan Kapolres Rohul dan Rombongan Tim jum’at Barokah disambut penuh suka cita oleh pengasuh Panti dan anak anak yatim yang ada disana, saat memberikan bantuan Kapolres berharap agar yang diberikan dapat bermanfaat untuk panti Asuhan Al – Khoiryah 

“Saya berterima kasih kepada pengurus panti yang telah dengan ikhlas menampung anak-anak yatim , dan mereka masih membutuhkan kasih sayang kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka, Saya harapkan mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak yang berguna bagi nusa dan bangsa ” harapnya.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi serta berbagi dengan harapan kita dapat meraih keberkahan” Imbuhnya. 

Selesai bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sembako serta uang tali asih, Kapolres yang didampingi Wakapolres Rohul Kompol Willy Kartamanah AKS S.Ip,M.Si dan Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi, Kasat Shabara AKP Kamsir SH, Kasi Provam Iptu Yohanes Tindaon SH dan Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono SH  melakukan foto bersama pengasuh dan anak anak yatim yang ada dipanti tersebut.

Pengasuh yayasan panti Asuhan Al – Khoiryah Ustazd Sukandra kepada wartawan mengatakan sangat berterima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres Rohul beserta Rombongan dan mendoakan semoga Allah melimpahkan Rahmat dan Hidayahnya serta memberi
pahala yang berlipat ganda kepada orang yang telah meyantuni anak yatim, “Pintanya.(fa)