BEM Fakultas Hukum Taja Safety Riding Dengan Satlantas Rokan Hulu.

282

Riausmart.Com–Dalam rangka mewujudkan milinial peduli kesalamatan Polres Rokan Hulu melalui satlantas Rokan Hulu melakukan kegiatan Milienial Road safety riding Festival bersama BEM fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian (UPP) , Jumat (8/02/2019) di Halaman Fakultas Hukum UPP.

Kegiatan ini merupakan langkah awal pergerakan BEM Fakultas Hukum di bawah kepemimpinan Gubernur Mahasiswa Muhammad Suhendri. Acara ini juga sekaligus dilakukan test raiding untuk pembuatan Sim c.

Turut hadir juga Dekan Fakultas hukum zulkifli, SH,.MH,.C.L.A, Kemahasiswaan Almadison, SH,.MH, Dosen Fakuktas Hukum Hendri,SH,.MH, Satlantas Rokan Hulu AKP Irnanda Oktora, S.I. K,. M.I.K serta jajaran Satlantas Rokan Hulu.

Dekan Fakultas Hukum melalui kepala Kemahasiswaan Fakultas Hukum Almadison,SH., MH, mengucapkan terimkasih kepada Satlantas Rokan Hulu.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak satlantas Rokan Hulu yang telah mau meluangkan waktu nya untuk bisa melakukan kegiatan Safety riding ini di fakultas hukum, kedepan nya saya berharap kegiatan ini bisa kita besarkan lagi kalau bisa skala universitas, sekarang kan tingkat fakultas, kedepan kita usahakan skala universitas lagi pak”. Tutur Almadison.

Kapolres Rokan Hulu melalui Satlantas Rokan Hulu juga berharap dengan dilakukan nya kegiatan ini bisa meningkat kepedulian generasi Milenial terhadap keselamatan berkendara.

” kami juga terimakasih kepada pak Almadison, BEM Fakultas Hukum dan rekan rekan Mahasiswa yang sudah bisa hadir dalam kegiatan ini, saya juga berharap generasi muda ini bisa lebih peduli akan keselamatan saat berkendara apalagi Mahasiswa ini kan sudah wajib memiliki Sim untuk berkendara, jadi kami hari ini memberikan kemudahan kepada mahasiswa untuk melalukan pembuatan sim C”. Ucap AKP Irnanda.

Di tempat yang sama Gubernur Mahasiswa Fakultas Hukum Muhammad Suhendri mengatakan ini langkah awal BEM di bawah kepemimpinannya.

“Ini langkah awal peregerakan BEM Fakultas Hukum walaupun kami belum di lantik, kami menjalin kerjasama dengan Satlantas Rokan Hulu, ke depan akan melaksanakan program kerja kami, seperti sosialisasi ke sekolah-sekolah, penyuluhan hukum ke masyarakat dan masih banyak lagi”. Tutup Muhammad Suhendri