Kapolres Rohul Tutup Turnamen Futsal Kapolres Cup II Tahun 2019

2836
Usai pembagian hadiah, Kapolres Rohul, AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK MSi didampingi Ketua PN Rohul, Ketua Koni Rohul foto bersama dengan sang juara

PASIRPENGARAIAN – Dalam rangka memperebut piala Kapolres Cup II tahun 2019 dengan semangat dan sportifitas dalam bertanding, Kapolres Rokan Hulu, AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK MSi secara resmi menutup Turnamen Turnamen Futsal Kapolres Cup II tahun 2019 di Gedung Olah Raga Tri R Babussalam, Kamis malam (28/3/2019).

Kapolres Rohul, AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, SIK MSi kepada awak media menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya turnamen ini dengan aman dan sukses. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada club yabg sudah berpartisipasi pada kegiatan ini.

” Kami berharap atlet yang lahir dari pertandingan Futsal ini kedepan dapat dibina dan mampu melahirkan tim futsal yang lebih baik,” tutur AKBP Hasyim.

AKBP Hasyim menambahkan, Turnamen futsal Kapolres Cup II Tahun 2019 ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, mempererat hubungan silaturrahmi antara masyarakat dan Polri untuk menggali atlet-atlet muda yang dapat diproyesikan pada event yang lebih tinggi.

Untuk diketahui, dari 80 club yang mengikuti Turnamen Futsal Kapolres Cup II tahun 2019, club 48 Ginta Vision berhasil unggul setelah melumpuhkan lawannya Ps Setda dengan skor 6:4, di babak final yang berlangsung Kamis malam ( 28/3/2019) di Gedung Olah Raga Tri R Babussalam.

Setelah melalui pertandingan yang sengit, Club 48 Ginta Vision akhirnya berhasil meraih juara 1, sementara Club Ps Setda meraih juara 2, Club FGA Kabun juara 3 dan Club Fc Academy Rohul juara 4.

Selain itu, Top Skor diraih oleh Arianda dari Club Ps Sekda dengan 13 Goal dan Penjaga gawang terbaik diraih Sandi, pemain Club Fc Academy Futsal Rokan Hulu.

Atas prestasi para atlet Futsal ini, Panitia memberikan Hadiah berupa uang pembinaan dan Trophy. Hadiah Juara 4 berupa piala plus uang pembinaan Rp 1 Juta diserahkan Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Harry. Juara 3, piala plus uang pembinaan Rp 2.5 Juta diserahkan Wakapolres Kompol Willy.

Untuk Juara 2 berupa piala plus uang pembinaan Rp 4.5 Juta diserahkan Ketua PN Rohul Sahrudi SH, Juara 1 berupa piala plus uang pembinaan Rp 7.5 Juta diserahkan Ketua Koni Rohul Khoirul Fahmi.

Hadiah untuk pemain Top score berupa piala plus uang pembinaan Rp 500 Ribu diserahkan Kabag Perlengkapan Setda Rohul Yondri. Hadiah untuk Kiper Terbaik berupa piala plus uang pembinaan Rp 500 Ribu diserahkan Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Irnanda. Sedangkan Piala Bergilir diserahkan Kapolres Rohul Hasyim Risahondua kepada Club 48 Ginta Vision.

Masih di tempat yang sama, menejer Club 48 Ginta Vision, Niko Pelamunia mengatakan dari 6 Club yang di daftarkan, Ginta Vision berhasil unggul 1 club, yakni Club 48 Ginta Vision.

“ 6 Club yang kita daftarkan campuran pemain dalam dan luar Rohul. Kami berharap melalui turnamen ini pemain lokal dari Rohul bisa mempelajari teknik pemain dari luar,” jelas Niko.