Ketua KONI Rohul Hadiri Penutupan Turnamen Futsal Kapolres Cup II Tahun 2019

3266
Ketua KONI Rohul, Khairul Fahmi MT menyerahkan hadiah kepada sang juara dari Ginta Vision sebagai juara I
Ketua KONI Rohul, Khairul Fahmi MT menyerahkan hadiah kepada sang juara dari Ginta Vision sebagai juara I

PASIRPENGARAIAN – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu hadiri penutupan Turnamen Futsal Kapolres Cup II 2019, Kamis (28/3/2019) malam di Gedung Olahraga Tri R Babussalam.

Kehadiran orang nomor satu dijajaran kepengurusan Koni Kabupaten Rokan Hulu itu didampingi beberapa staf dan pengurus Koni Rohul.

Menurut Ketua Koni Rohul, Khairul Fahmi MT mengatakan turnamen ini merupakan sebuah penilaian plus para atlet yang telah ikut bertanding dalam memperebutkan hadiah yang telah di siapkan oleh jajaran Polres Rohul.

Tidak hanya itu saja, Khairul Fahmi juga mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan sebuah penilaian plus bagi jajaran kepolisian yang menyempatkan diri untuk memberikan peluang kepada anggotanya dan masyarakat dalam berolahraga.

“ Saya rasa, sudah sewajarnya Koni Rohul memberikan dukungan penuh, karena peran aktif kepolisian dalam berolahraga, juga bisa meningkatkan prestasi dalam berkerja dan juga mempererat hubungan silaturahmi jajaran kepolisian dengan masyarakat serta instansi lainnya,” tutur Fahmi usai menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Fahmi menambahkan, selain dukungan yang diberikan, juga berfungsi sebagai wadah pencarian bibit atlet yang berprestasi. Mengenai harapan sendiri, jelas melalui turnamen ini, tentunya kebersamaan dalam mewujudkan silaturahmi terus terjalin dengan baik.

“ Saya selaku Ketua Koni, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Rokan Hulu yang telah berupaya membuka peluang kepada seluruh anggota dan masyarakat gemar dalam berolahraga,” papar Fahmi.

Untuk diketahui, pemenang Turnamen Futsal Kapolres Cup II tahun 2019 yaitu, Club 48 Ginta Vision akhirnya berhasil meraih juara 1, sementara Club Ps Setda meraih juara 2, Club FGA Kabun juara 3 dan Club Fc Academy Rohul juara 4.

Selain itu, Top Skor diraih oleh Arianda dari Club Ps Sekda dengan 13 Goal dan Penjaga gawang terbaik diraih Sandi, pemain Club Fc Academy Futsal Rokan Hulu.