Berhadiah Umroh, Penerima Hadiah Yang Berprestasi Menangis Haru

188

PASIRPENGARAIAN – pelaksanaan Hardiknas kemaren. Pemda Rokan Hulu beri apresiasi kepada guru dan kepala sekolah berprestasi tingkat TK, SD,SMP se-kabupaten Rokan Hulu dengan hadiah umroh, Jum’at (3/5/2019) pagi.

Pada pelaksanaan upacara Hardiknas yang dilaksanakan di depan kantor bupati Rokan Hulu hari kemaren ada yang berbeda. Yaitu pemberian hadiah umroh gratis bagi guru dan kepala sekolah tingkat TK, SD dan SMP se-kabupaten Rokan Hulu.

“ Saya sangat bangga terhadap Pemda Rokan Hulu dalam penyelenggarakan pemilihan guru dan kepala sekolah berprestasi ini. Hal ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap semangat juang para guru dan kepala sekolah yang berprestasi tersebut. Saya berharap ini dapat menjadi penyemangat bagi guru dan kepala sekolah lain untuk ikut serta dan terus mengembangkan pendidikan di kabupaten Rokan Hulu ini”. ujar Adolf Bastian selaku rektor dan ketua PGRI Kabupaten Rokan Hulu.

Terlihat mata yang berkaca dan raut muka penuh bahagia diwajah para penerima penghargaan tersebut. Tak Alang banyak guru dan kepala sekolah lain memberikan ucapan selamat kepada para guru dan kepala sekolah terpilih tersebut.

Melalui penghargaan tersebut Adolf juga sempat memberikan ucapan selamat kepada guru dan kepala sekolah berprestasi dengan berfhoto bersama mereka.

“ Hadiah umroh ini sebenarnya juga merupakan bentuk kekuatan spiritual daerah kita. Yaitu negeri seribu suluk. Ini merupakan bentuk bukti nyata bahwa Rokan Hulu masih terus menjunjung tinggi nilai-nilai agama yang dalam beberapa tahun ini sedikit mulai memudar ”. lanjut Adolf dalam wawancaranya.

Didalam penutup Adolf selaku ketua PGRI kabupaten Rokan Hulu berpesan kepada guru dan kepala sekolah untuk tulus dan ikhlas dalam pengabdiannya. (Dan)