Masjid Islamic center Rokan Hulu penuh dengan Lantunan ayat suci Al Qur’an

40

PASIRPENGARAIAN – mengisi bulan suci Ramadhan dengan civitas pemerintah Rokan Hulu perbanyak membaca al-qur’an setelah shalat Zuhur berjamaah menjadi bulan yang penuh Rahmat dan pengampunan. Hal ini tidak disia-siakan oleh umat islam dari berbagai penjuru dunia. Begitu juga dengan civitas pemerintah Rokan Hulu yang mengisi bulan Ramadhan ini dengan perbanyak beramal seperti membaca Al-Qur’an. Rabu (8/5/2019)

Rahmansyah (47) kasi pembiayaan perumahan dari Dinas Perumahan kawasan dan permukiman (PERKIM) adalah orang yang tidak sengaja terpergok oleh media tengah membaca Al-Qur’an di sela istirahatnya setelah shalat Zuhur berjamaah.

“ sebenarnya saya selalu membaca Al-Qur’an setelah shalat magrib dirumah. Namun dikarenakan bulan ramadhan, maka saya semakin memperbanyak bacaan lagi,” ujar Rahmansyah didalam wawancaranya.

Walaupun tidak sedikit dari civitas pemerintah yang lain yang hanya sekedar tidur-tiduran sambil melihat androidnya. Namun, jumlah pembaca Al-Qur’an lebih mendominasi di mesjid Islamic Center Rokan Hulu ini. Sehingga suara lantunan ayat suci Al-Qur’an lebih banyak terdengar daripada suara orang-orang yang sekedar menceritakan hal-hal yang tidak penting.

“ saya berharap, dengan adanya bulan ramadhan ini, baik civitas masyarakat ataupun masyarakat itu sendiri agar dapat beramai-ramai memenuhi mesjid untuk shalat 5 waktu dan membaca Al-Qur’an setelahnya,” Tutup Rahmansyah didalam wawancara yang begitu singkat itu. (Dan)