Goro di Islamic Centre, Sekda Rohul Ikut Ngepel

17
Sekda Rohul, yang juga Ketua Umum Islamic Centre, H Abdul Haris ikut ngepel ketika gotong royong di Islamic
Sekda Rohul, yang juga Ketua Umum Islamic Centre, H Abdul Haris ikut ngepel ketika gotong royong di Islamic

PASIRPENGARAIAN – Untuk menjaga kebersihan dan keindahan masjid, seluruh karyawan Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (14/5/2019) pagi melakukan Gotong Royong bersama.

Berdasarkan informasi yang dirangkum RiauSmart.com terlihat Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu, H Abdul Haris SSos MSi yang juga merupakan Ketua Umum Masjid Agung Islamic Centre Rohul ikut ngepel lantai pada saat gotong royong tersebut.

Sekda Rohul, H Abdul Haris SSos MSi mengatakan, gotong royong ini dilakukan untuk menjaga kebersihan Islamic Centre ini agar masjid Agung ini terlihat indah dan bersih serta nantinya bagi jamaah yang datang kesini merasa nyaman.

“ Masjid ini sudah menjadi tanggungjawab kita. Saya lihat seluruh karyawan antusias dalam goro ini,” tuturnya.

Abdul Haris yang juga Ketua Umum Islamic Centre Rohul ini menambahkan, goro ini di gelar bukan hanya bagian dalam dan luar Masjid saja, tetapi seluruh pekarangan masjid, baik didalam maupun di luar.

“ Hari ini kita goro di selasar masjid, dengan maksud nantinya seluruh lingkungan masjid sudah bersih. Apa lagi nanti pada saat hari raya Idul Fitri kita sudah siap menerima tamu-tamu kita dari mana pun yang akan datang,” jelasnya.

Lanjut Haris, kegiatan gotong royong hari ini merupakan kelanjutan kerja sebelumnya. Kemarin sudah dilakukan goro di bagian dalam masjid dan hari ini diluar masjid. Dengan harapan seluruh lingkungan bersih dan indah.

“ Kita harapkan semua lokasi di lingkungan Islamic Centre kita ini sudah bersih, baik diluar dan didalam sampai ke toilet yang kita bersihkan. Sehingga nanti masyarakat yang datang bisa menikmati keberadaan masjid ini dengan nyaman,” paparnya.