GMB Rohul Buka Puasa Bersama Dengan Anak Panti Asuhan Al Khairiyah

774

PASIRPENGARAIAN – Gerakan Millenial Berbagi (GMB) Kabupaten Rokan Hulu Berbuka Puasa Ramadhan 1440 H/2019 M bersama dengan Anak Panti Asuhan Al- Khairiyah Pasir Pengaraian sebagai bentuk rasa kepedulian dan kecintaan terhadap sesama.

Gerakan Millenial Berbagi tersebut dimotori oleh anak-anak muda Rokan Hulu dari beberapa Jurusan yang saat ini kuliah di Universitas Pasir Pengaraian diantaranya Rahma Yuliana ( Bahasa Inggris Semeter 4), Alfa Syahputra ( Manajemen Semester 10). Yohana indri ( S1- MTK), Tri setiawan ( Jurusan agroteknologi Semester 6).

Ahmad Ansori ( Jurusan agribisnis Semester 4), Nila Gustina ( Jurusan Kebidanan Semester 6), Fitri Annisa Nabila ( Jurusan bahasa inggris Semester 6), Suryadi ( Jurusan agroteknologi Semester 2), Lisa juliana ( Jurusan bahasa inggris Semester 2) dan juga ikut berpartisipasi Fitri Harianja, Fitri Annisa sabila, Dewi Saputri. Jumaat 17/05/2019.

Rahma Yuliana Katua GMB, kegiatan ini kita lakukan bertujuan sebagai bentuk rasa kepedulian dan menumbuhkan kesadaran generasi Millenial Berbagi terhadap sesama. “ Sebelum buka bersama kita mengadakan lomba siapa yang dapat membaca ayat suci Al-Quran yang kami sebutkan dan lomba baca puisi tentang Ramadhan, kegiatan ini murni dari kami,” jelasnya.

Rahma menambahkan, dengan kegiatan ini GMB Rohul juga bisa melihat potensi adik-adik semua walaupun hanya dua perlombaan yang kami laksanakan mudahan ini akan tetap berlanjut tahun depan.

“ Terimakasih kepada kawan-kawan yang telah berpartisifasi dalam kegiatan ini mudah-mudahan kita semua mendapatkan pahala di sisi Allah SWT,” harap Rahma.(Rilis)