Diguyur Hujan, Pemkab Rohul Safari Ramadhan di Kepenuhan Hulu

308

KEPENUHANHULU – diguyur hujan, Bupati Rokan Hulu adakan safari Ramadhan di desa Muara Jaya Senen (20/5/2019).

Ada yang berbeda di agenda safari Ramadhan bupati Rokan Hulu pada hari ini. Kedatangan Bupati dan rombongan disambut hujan yang mengguyur tenda yang sudah disediakan oleh panitia. Sehingga seluruh orang yang datang segera berteduh dibawah tenda.

Acara ini dihadiri oleh sekda Rokan hulu dan rektor UPP sekaligus diramaikan oleh berbagai kepala dinas dan asisten Pemda lainnya.

Setelah berbuka bersama, acara dilanjutkan dengan shalat magrib dan shalat isya berjamaah, disertai dengan shalat tarawih dan witir yang sebanyak 23 rakaat.

“ Walaupun rakaatnya banyak, tapi cepatnya hampir sama dengan yang dua belas rakaat. Dan hebatnya kita tetap semangat menjalaninya” ujar Sukiman di dalam sambutannya sambil dipenuhi gelak tawa dari masyarakat setempat.

Didalam sambutannya Bupati Rokan Hulu juga berpesan kepada masyarakat tentang kemandirian dan kerja sama dalam membangun desa.

Didalam acara tersebut, bupati ROHUL juga memberikan sumbangan berupa 32 Al-Qur’an dan Rp.10.000.000 untuk diberikan kepada anak yatim setempat.

Bahkan BAZNAS Rokan Hulu juga berkonstribusi dalam memberikan bantuan berupa 1 unit rumah layak huni, uang untuk anak yatim dan bantuan untuk fakir miskin terpilih yang diserahkan kepada kecamatan kepenuhan Hulu. (Dan)