Suligi Hill kabupaten Rokan Hulu Masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia

124

PASIRPENGARAIAN – Suligi Hill Masuk sepuluh besar nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019, Bupati Rokan Hulu Himbau masyarakat berkonstribusi. Selasa (21/5/2019).

Masyarakat Rokan Hulu sudah patut berbangga hati dengan masuknya Suligi Hill di API 2018 dengan kategori wisata daratan tinggi. Ini merupakan langkah baru dalam dunia pariwisata Rokan Hulu yang perlahan dikenal oleh masyarakat Nasional.

Didalam wawancaranya, Sukiman bupati Rokan Hulu mengucapkan syukur atas anugerah yang diberikan oleh Allah kepada masyarakat Rokan Hulu , sehingga dapat memiliki destinasi Sumber daya Alam yang belum tentu dimiliki oleh tempat lain.

“Kita juga harus berterima kasih atas anak-anak muda yang berada disana yang aktif dalam merawat, menjaga dan mempublikasikan kepada masyarakat diluar Rokan Hulu,” ujar Sukiman di dalam wawancaranya.

Sukiman juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam mengirimkan dukungannya terhadap destinasi kebanggaan Kabupaten Rokan Hulu dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya.

Walaupun ada sembilan destinasi lainnya dengan kategori yang sama. Rokan Hulu optimis mampu untuk menduduki peringkat pertama. (Dan)