BNI Berbagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa

108

PASIRPENGARAIAN – BNI kabupaten Rokan Hulu berbagi sembako kepada kaum dhuafa yang berada disekitaran pasir pengaraian. Senen( 27/05/2019).

Melalui Dinas sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kabupaten Rokan Hulu, BNI memberikan sembako kepada kaum dhuafa. Ada sekitaran 30-an lebih kaum dhuafa yang menerima sembako ini.

“ Acara pembagian sembako ini ini merupakan bentuk kepedulian BNI terhadap masyarakat sekitar. Acara ini diselenggarakan juga di seluruh kota Indonesia dengan waktu yang berbeda-beda”. Ujar Agus Oktora selaku pemimpin wakil cabang BNI kota Pekanbaru.

Agus juga menjelaskan didalam wawancara bahwasanya acara ini juga merupakan bentuk perayaan ulang tahun BNI yang ke-73 tahun pada tanggal 5 Juni nanti.

Didalam kata sambutannya, dinas pemberdayaan sosial,perempuan dan perlindungan anak Hj. Sri Mulyati juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang dibangun oleh BNI sehingga terhalangnya acara ini. Sri Mulyati juga mendo’akan agar Bank BNI baik kantor ataupun kepegawaiannya semakin jaya dan semakin baik lagi.(Dan)