Jelang Lebaran Harga Daging Tetap Normal

PASIRPENGARAIAN – Harga daging sapi di Pasar Sei Deras, Kecamatan Rambah, Kabupayen Rokan Hulu, terpantau stabil. Dari penelusuran Riausmart.com rata-rata pedagang menjual harga daging dikisaran Rp 120.000 hingga Rp 130.000 per kilogram (kg).

Salah satu pedagang, Janid, mengatakan tidak ada kenaikan yang cukup signifikan untuk harga daging Saat saat ini, harga masih sama seperti hari biasanya.

“Harga masih Standar biasa per kilogram Rp 120.000. Belum ada Kenaikan, tetap sama (dari hari sebelumnya),” katanya saat berbincang dengan Riausmart.com, (27/05/2019).

Janid menuturkan bahwa, harga daging di prediksi akan mengalami kenaikan pada minggu depan, menurutnya, harga daging biasanya naik 4 – 3 hari menjelang hari raya idul fitri.

” kemungkinan minggu depan akan naik, biasanya harga daging naik ketika mendekati 4 – 3 hari Menjelang hari raya idul fitri. ” ujar janid.

Riausmart.com juga sempat mewawancarai salah seorang konsumen, Nurhalimah. Ia mengatakan bahwa kenaikan harga daging Biasanya ketika mendekati hari raya idul fitri.

” untuk hari ini saya lihat harganya masih sama, tadi saya sudah keliling, harganya masih sama sekitar Rp 120.000 per kilogram. Ujar Nurhalimah.

Ia juga menuturkan kenaikan harga daging nantinya merupakan hal biasa. Itu sudah menjadi kebiasaan pedagang untuk Menaikkan harga dagangannya di hari-hari besar seperti hari raya idul fitri.(Ahmat)