Jelang Libur Lebaran Pemandian Air Panas Suaman Terus Dibenah

479

PASIRPENGARAIAN – Satu minggu sebelum hari raya idul fitri, beberapa wisata yang ada di kabupaten Rokan Hulu kini mulai berbenah. Salah satunya adalah wisata pemandian air panas suaman. Wisata yang terletak di Desa Rambah Tengah Hulu, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu itu Kini sudah memiliki wajah baru.

Menurut Herman, Selasa (28/5/2019) penjaga pemandian wisata air panas suaman itu mengatakan, pembenahan ini dilakukan untuk memberikan daya tarik pengunjung ketika lebaran nanti.

” Kegiatan sudah biasa kita lakukan ketika mendekati hari-hari besar, salah satunya hari raya idul fitri ini. Tujuannya agar wisata ini lebih bagus dan dapat menarik pengunjung,” ujar Herman.

Adapun beberapa pembenahan yang dilakukan di pemandian air panas suaman ialaha, pembuatan pondok-pondok tempat kumpul keluarga, tempat selfi bagi para pengunjung.

Untuk tiket masuk, pengunjung cukup membayar Rp 5.000 untuk orang dewasa dan untuk anak-anak tarif tiket di patok tapi Rp 3.000. Sementara untuk biaya parkir, untuk kendaraan roda dua anda hanya cukup membayar Rp 5.000 dan untuk kendaraan roda empat diberi tarif Rp 10.000.

Kebijakan ini berdasarkan program dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Rokan Hulu. Herman berharap, dengan adanya pembenahan wisata pemandian air Panas ini, dapat menambah Jumlah pengunjung yang datang untuk berlibur di hari raya idul fitri tahun ini.(Ahmat)