Buka Bersama, UPP Adakan Syukuran Drs H Achmad MSI Sebagai Anggota DPRD RI

73

PASIRPENGARAIAN – Civitas Universitas Pasir Pengaraian mengadakan buka bersama sekaligus syukuran Achmad M.Si sebagai anggota DPRD-RI periode 2019-2024. Rabu (29/5/2019).

Dihari terakhir dinas civitas Universitas Pasir Pengaraian dibulan Ramadhan ini ditutup dengan berbuka bersama sekaligus syukuran atas terpilihnya dewan pembina Universitas Pasir Pengaraian yaitu Achmad M.SI sebagai anggota DPRD-RI periode 2019-2024 nanti.

Seperti yang diketahui, Achmad M.SI merupakan mantan bupati Rokan Hulu yang sempat viral atas prestasinya membangun Islamic Centre. Tidak puas dengan prestasinya sebagai bupati, kini Achmad beranjak ke permukaan yang lebih luas, yaitu anggota DPRD-RI nantinya. Dengan menduduki posisi ke tiga dari tujuh kursi yang ada, suara dukungan atas Achmad mampu mengantarkannya ke Senayan Jakarta.

“ Ini merupakan kebanggan bagi kita semua, seperti yang diketahui bahwasanya ini adalah kali pertama putra asli Rokan Hulu dapat menduduki kursi DPRD-RI, dan ini juga menjadi kebanggan bagi kita semua sebagai masyarakat Rokan Hulu,” ujar Adolf selaku Rektor UPP didalam kata sambutannya.

Adolf juga berharap dengan adanya perwakilan Drs H Achmad MSI sebagai anggota DPRD-RI nantinya dapat membantu perkembangan UPP di dalam pembangunan kampus kebanggan masyarakat Rokan Hulu itu.

“ Saya juga berterima kasih kepada Adolf selaku rektor, dan keluarga besar UPP yang telah memberikan kontribusinya di dalam PILEG 17 April 2019 lalu. Karena saya yakin mereka memberikan suaranya kepada saya sehingga saya pantas memberikan ucapan terima kasih,” jelas Achmad.

Disini Achmad juga menegaskan bahwasanya ia juga akan memaksimalkan kinerjanya sesuai dengan sektor- sektor yang diamanatkan kepadanya. Dan apabila ia diberikan kesempatan berada disektor keagamaan, maka ia akan berusaha dalam pngembangan Islamic Centre diluar tanggung jawab lain yang dianggap penting.

“ Saya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Riau yang telah memberikan amanatnya ini kepada saya, dan tentunya ini adalah tanggung jawab yang berat bagi saya nantinya,” Ucapan Achmad di dalam kata sambutannya. (Dan)