Gelar Buka Bersama, Kapolsub Sektor Pendalian Santuni Anak Yatim

98
foto bersama SSB Bhayangkara Air Panas dengan Kapolsub Sektor Pendalian IV Koto dan seluruh hadirin
foto bersama SSB Bhayangkara Air Panas dengan Kapolsub Sektor Pendalian IV Koto dan seluruh hadirin

PENDALIAN – Seolah Sepakbola (SSB) Bhayangkara Desa Air Panas, Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), gelar buka puasa bersama dan santuni anak yatim piatu di Masjid Baiturrahman Air Panas. Jumat (31/05/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Pada acara tersebut hadir Kapolsub Sektor Pendalian IV Koto, Aiptu Juliar, Ketua SSB Bhayangkara Air Panas, Selamat Riayadi, Tokoh Pemuda Desa Air Panas, Muslim,Tokoh masyarakat Desa Air Panas, Masrul dan dihadiri oleh Peserta SSB Bhayangkara Air Panas yang berjumlah 40 orang.

Kapolsub Sektor Pendalian IV Koto, Aiptu Juliar selaku pembina dan pelatih SSB Bhayangkara Air Panas memberikan santunan kepada 5 anak yatim piatu yang ada Desa Air Panas.

Ketua SSB Bhayangkara Air Panas, Selamat Riayadi mengatakan, dengan dilaksanakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu ini bertujuan untuk memupuk tali persaudaraan sesama peserta SSB Bhyangkara dan Silaturrahmi sesama umat Muslimin.

“ Acara yang kita adakan ini bertujuan untuk mendidik anak-anak tentang pentingnya tali persaudaraan dengan menjalin silatirrahim antar sesama,” jelasnya.

Lanjut Selamat, tidak hanya itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk mendidik dan memupuk anak SSB Bhayangkara Air Panas agar meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ketua SSB Bhayangkara Air Panas menerangkan, usai buka bersama, seluruh anak-anak SSB Bhayangkara Air Panas dan Kapolsub Sektor Pendalian IV Koto beserta jajaranya mengadakan sholat isya dan sholat Terawih berjamaah di mesjid Baiturrahman.