Memiliki View Indah, Tepi Jalan Diponegoro KM 2 di Serbu Instagramable

123

PASIRPENGARAIAN – memiliki lokasi yang instagramable, tepi jalan Diponegoro Km.2 dijadikan tempat bersantai dan berfhoto oleh para pengendara. Senin (10/5/2019).
Hari liburan telah usai, namun masih ada sebagian instansi lainnya yang masih dalam waktu liburnya.

Salah satunya para guru yang memiliki masa libur hingga 16 bulan ini, dan tidak sedikit instansi lain ataupun perusahaan yang masih dalam masa libur lebaran.

Dimasa liburan ini dijadikan para pelibur sebagai waktu yang tepat untuk berjalan-jalan, baik di dalam ataupun luar kota. Dan banyak tempat singgahan yang tepat untuk sekedar nongkrong atau sebatas melepas rasa capek mengemudi.

Memiliki View Indah, Tepi Jalan Diponegoro KM 2 di Serbu Instagramable
Memiliki View Indah, Tepi Jalan Diponegoro KM 2 di Serbu Instagramable

Salah satunya di tepian jalan Diponegoro KM 2 Pasir Pengaraian ini. Pinggiran jalan yang dipagar ini menjadi tempat berfhoto bagi para pemudik. Selain tempatnya nyaman, view yang ditawarkan juga tidak kalah menarik untuk dijadikan tempat berfhoto dan di aploud ke jejaringan Sosial media seperti Instagram dan Facebook.

Seperti salah seorang pemudik yaitu Santari (39) seorang guru berasal dari Rohil. Santari beserta istri dan anaknya sengaja ke Pasir Pengaraian untuk berkunjung ketempat wisata seperti Air panas, Islamic Centre dan kebun binatang. Santari beserta keluarga menyempatkan diri untuk singgah di tepian jalan Diponegoro KM 2 ini untuk sekedar fhoto-fhoto dan bersantai sejenak setelah jauh mengemudi.

“ Disini kita dapat melihat alam yang begitu menakjubkan. Dimana kita dapat melihat gunung-gunung secara jelas. Jarang-jarang kita dapat melihat yang seperti ini,“ ujar Santari di dalam wawancaranya kepada Riausmart.com.

Menurut Nana (21) seorang penjual cendol disana, biasanya masyarakat banyak berkunjung disana pada sore hari. Disaat hari raya ini, begitu banyak pemudik yang singgah untuk sekedar berfhoto dan bersantai.

Nana mengungkapkan bahwa omsetnya bertambah disaat hari liburan ini. Hal itu dikarenakan banyaknya pengemudi dari luar kota dan luar provinsi yang singgah disana. Sampai saat ini sudah banyak dari mereka yang berfhoto disini, Bagaimana dengan anda ? (Dan)