Sempat Macet, Ruas Jalan Rokan Hulu Kembali Normal

90

PASIRPENGARAIAN – pasca berlanjutnya liburan, lalu lintas Rokan Hulu kembali Normal setelah sempat ramai oleh para Pemudik, Rabu (12/5/2019).

Libur lebaran telah usai, sudah saatnya kita kembali ke rutinitas kita sebelumnya. Walaupun kebahagiaan liburan masih terasa. Jadikan ia sebagai pengalaman yang terindah tentunya.

Setelah seminggu lebih kita libur, banyak diantara kita yang kembali ke kampung halaman untuk bersilaturahmi kembali kepada keluarga. Tentunya hal itu membuat jalanan macet tak terkendali. Tentunya keramaian di jalan raya membuat para pengguna jalan menjadi resah dan gelisah. Kenapa tidak? Hal itu akan sedikit menguras tenaga untuk menarik mengemudi.

“ Secara umum tidak ada kepadatan yang menimbulkan Kemacetan. Hanya saja peningkatan volume kendaraan dari biasanya itu pada hari Minggu, 09 Juni 2019 dari pukul 12.00 WIB s/d 16.00 WIB,” ujar Kasatlantas Polres Rohul AKP Nanda, Selasa (11/6/2019) kepada Riausmart.com.

Sempat macet dijam-jam mudik pada masa liburan. Banyak dari pengunjung ke Rokan Hulu untuk sekedar jalan-jalan. Mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Aer Matua, Islamic Centre, Hapanasan, Goa Sikapir dan masih banyak lainnya. Hal itu membuat sebagian ruas jalan dipadati oleh mobil-mobil pribadi dan bus dari berbagai kotayang berujung pada kemacetan.

“ Untuk saat ini arus lalulintas di Rohul sudah kembali normal, kepadatan arus hanya terjadi pada saat jam masuk atau keluar kantor ataupun sekolah namun tetap lancar,” ungkap Kasatlantas secara jelas kepada awak media. (Dan)