Kakek Bau Tanah Cabuli Anak Dibawah Umur

136

TAMBUSAIUTARA – seorang kakek beruban tega mencabuli anak dibawah umur ditengah rumah sekitaran sawit milik pelaku. Kamis (13/06/2019).

Tidak semua orang dimuka bumi dapat menjaga hawa nafsunya. Tidak jarang banyak manusia yang terjerumus dalam godaan setan sehingga mampu berbuat hal yang merugikan orang lain.

Salah satunya kakek tua yang sudah beruban yang berada di Tambusai Utara, Rokan Hulu. Kakek Tua yang sudah bau tanah tersebut tega mencabuli seorang gadis belia PN (11).

Kejadian ini bermula Pada hari Senin tanggal 10 Juni 2019 sekitar pukul 20.00 WIB. Pada saat itu diadakan perkumpulan marga NAINGGOLAN di km 40 Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu. Ketika itu bapak korban MN tidak diundang dalam acara tersebut.

Hal itu membuat MN selaku ayah dari PN merasa curiga tentang apa yang telah terjadi. kemudian pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2019 sekitar pukul 08.00 WIB. MN selaku ayah sekaligus pelapor langsung mendatangi Jonatan selaku teman sekaligus Saksi dalam masalah ini guna menanyakan tentang apa yang sebenarnya telah terjadi.

Ketika itu Saksi langsung mengatakan kepada pelapor bahwa telah terjadi Perbuatan Cabul terhadap anaknya MN yang bernama PN. Hal itu membuat MN terkejut dan menjumpai anaknya, setelah ditanyai kepada anaknya, ketika itu juga PN selaku korban menceritakan tentang pencabulan yang dilakukan oleh AS (64) di rumah di tengah sawit milik AS.

“Kami memang sudah mendengar kabar tersebut dari Polsek Tambusai Utara. Tepat pada hari Rabu 12 Juni 2019 sekitar pukul 15.00 WIB orang tua korban beserta korban dan saksi melaporkan hal yang menimpa anaknya. Dan kini pelaku tengah diamankan oleh pihak berwajib,” ujar kapolres Rohul, AKBP M Hasyim melalu Paur Humas, Ipda Feri Fadli SH.

Kejadian ini sempat dilaporkan oleh orang tua korban ke pihak desa setempat. Sehingga aparat desa sekaligus keluarga mendatangi rumah pelaku dan mengamankannya. Setelah kejadian itu, ayah korbanpun melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Polsek Tambusai Utara, Rokan Hulu.

Sudah sewajarnya setiap orang tua menjaga anaknya dengan baik. Karena kejahatan itu dapat datang dari manapun. Bahkan dari orang dekat sekalipun. (Dan)