Polres Rohul Gelar Apel Penutupan OPS Ketupat Muara Takus 2019

76

PASIRPENGARAIAN – Tepat pagi ini pukul 08.00 Polres Rokan Hulu mengadakan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Muara Takus Tahun 2019, Kamis (13/06/2019).

Masa lebaran telah usai, liburan lebaran pun telah selesai. Masyarakat kembali kepada aktivitasnya masing-masing. Maka selesai pulalah tugas dari Operasi ketupat Muara Takus yang diadakan oleh Kasatlantas Kabupaten Rokan Hulu untuk mengamankan Lebaran kali ini.

“Berdasarkan data yang di dapatkan, dapat kita ambil kesimpulan bahwa angka Kecelakaan Lalu Lintas Tahun 2019 Menurun di Bandingkan Tahun 2018 lalu. Dan hal itu semua tidak terlepas dari koordinasi dan kerja sama kita semua dalam pelaksanaan OPS ketupat muara takus 2019”. Ujar Kapolres Rokan Hulu AKBP M. Hasyim Risahondua,SIK,M,Si.

Di dalam amanatnya, Polres Rokan hulu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh element yang terlibat dalam pelaksanaan OPS ketupat Muara Takus 2019 tersebut. Karena berkat kerjasama dan ketekunan petugas sekalian. Lalu lintas berjalan lancar.

Di dalam upacara penutupan ini juga dihadiri oleh berbagai element pemerintahan lainnya, seperti Asisten I Bupati Rokan Hulu, Dandim 0313 KPR yang di Wakili Pabung Mayor Inf Rafles Jon, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS SIP MSI, Para Kabag Polres Rokan Hulu Dan aparat lainnya yang tidak kalah penting.

Sudah sepatutnya kita berbangga hati dengan petugas OPS Ketupat Muara Takus tahun ini, mengingat banyaknya pengunjung dari luar kota maupun luar provinsi yang datang ke Rokan Hulu. Namun keadaan jalan tetap dalam keadaan lancar dan Terkendali. (Dan)