Saling Bermaafan, UPP Gelar Halal Bi Halal

69

PASIRPENGARAIAN – Universitas Pasir Pengaraian mengadakan halal bihalal bersama dewan pembina Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH). Kamis (13/06/2019).

Sudah sepatutnya lebaran dibarengi dengan sesi saling memaafkan. Bersilaturrahmi dan memohon maaf atas segala kesalahan. Seperti Halal bihalal yang dilaksanakan oleh Universitas Pasir Pengaraian baru-baru ini.

Universitas Pasir Pengaraian seperti biasa mengadakan halal bihalal seperti tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, dewan pembina YPRH Rokan Hulu, Achmad M.Si ikut diundang dalam acara kekeluargaan kampus kebanggaan masyarakat Rokan Hulu ini.

“ marilah kita saling maaf memaafkan dibulan Syawal yang penuh berkah ini, dan saya harapkan kinerja kita kepalanya dapat semakin tinggi lagi” ujar Adolf Bastian selaku Rektor UPP didalam kata sambutannya.

Didalam sambutannya, Achmad M.Si selaku dewan Pembina YPRH menyampaikan pesan kepada para dosen UPP untuk setia mengabdi dalam mengajarkan anak bangsa di universitas tersebut. Jangan sampai ada beberapa dosen yang keluar masuk kampus, sehingga dapat memberikan dampak negatif kepada mahasiswa.

“ saya berharap jangan ada lagi dosen yang berhenti ditengah jalan. Apalagi mengikuti PNS nantinya. Karena kasihan anak-anak kita yang ditinggalkan” ujar Achmad.

Achmad juga menegaskan kepada para dosen UPP untuk ikhlas mengajar. Dan lebih banyak mengabdi untuk kampus kebanggaan masyarakat Rokan Hulu tersebut.

Acara tersebut mendatangi juga seorang ustad kondang berasal Rokan Hulu yang tinggal di Pekanbaru, sehingga membuat gelak tawa para dosen bergemuruh ditengah ceramah singkatnya.

Diakhir acara ditutup dengan bersalaman dan mengucap maaf antara sesama civitas kampus dan rektor sekaligus dewan pembina (Dan)