HUT Bhayangkara ke-73, Polres Rohul Gelar Donor Darah

147

PASIRPENGARAIAN – Untuk merayakan dan memeriahkan Hari Ulang Tahun )HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Mapolres Rokan Hulu gelar berbagai kegiatan Bakti Sosial, diantaranya Donor Darah.

Kegiatan Donor darah tersebut, digelar oleh Mapolres Rohul pada Kamis (20/6/2019) sekira Pukul 09.00 WIB. Bertempat di Aula serba guna Polres Rokan Hulu.

“ Adapun Kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu sesama dan menyehatkan badan personil polres Rokan hulu dan jajaran seterusnya,” ungkap Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamah AKS SIP MSI melalui PAU Humas IPDA Feri Fadli SH.

Donor darah ini dilakukan langsung oleh PMI Kabupaten Rokan Hulu beserta RSUD Rokan Hulu. Tidak tanggung-tanggung, Waka polres Rokan hulu beserta Kabag, kasat, Kapolsek dan personil Polres Rokan hulu ikut serta dalam mendonorkan darah mereka ke panitia PMI.

“ Hal ini perlu dicontoh oleh masyarakat sekaligus elemen pemerintah, agar mengingatkan kita bahwa berbagi itu indah. Karena dengan berbagi, akan ada orang lain terbantu dan membuat senang,” jelasnya. (Dan)