Dharma Wanita Persatuan Rohul Adakan Halal Bi Halal, Bazar dan Cek Kesehatan Gratis

32

PASIRPENGARAIAN – Dharma Wanita Persatuan kabupaten Rokan Hulu mengadakan halal BI halal Senin (24/06/2019).

Dharma Wanita Persatuan (DWP) adalah perkumpulan istri-istri dari pegawai negeri dan ibu-ibu dari pegawai negeri itu sendiri di ruang ruang lingkup kabupaten Rokan Hulu.

Dalam acara ini dihadiri langsung oleh Sekda Rokan Hulu H. Abdul Haris, M.Si dan anggota DPRD Baihaki adduha.

“ adapun peranan dari Dewan Wanita Persatuan ini sangat menunjang akan kinerja dari suami-suami mereka yang bekerja di pemerintahan kabupaten Rokan Hulu ini,” papar sekda Rokan Hulu, H. Abdul Haris, M.Si.

Disini Sekda Rokan Hulu juga berharap kepada keanggotaan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rokan Hulu ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga mereka sehingga nantinya dapat memberikan energi positif kepada suami masing-masing. Dan hasil dari hal itu adalah para suami dapat bekerja dengan semangat dan tentunya menghasilkan ide-ide cemerlang untuk membangun Rokan Hulu lebih baik lagi.

“ Adapun tujuan dengan diadakannya halal BI halal DWP ini adalah untuk menjalin silaturrahmi diantara kita semua. Yang mana diharapkan nantinya juga dapat menjalin kekeluargaan yang lebih lagi diantara setiap keanggotaan,” ucap ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Neti Herawati Haris, SS.Si

Di dalam acara ini juga diadakan bazar yang diadakan dari keanggotaan DWP itu sendiri. Selain itu. Acara halal BI halal ini juga mengadakan cek kesehatan gratis seperti cek gula, cek kolestrol, dan cek kesehatan lainnya, Sehingga memperamai acara tersebut. (Dan)