Bupati dan Ketua TP PKK Rohul Hadiri Wisuda TK Yayasan Azza

124
Bupati Rohul, H Sukiman memberi bingkisan kepada siswa TK Yayasan Azza yang telah diwisudakan
Bupati Rohul, H Sukiman memberi bingkisan kepada siswa TK Yayasan Azza yang telah diwisudakan

PASIRPENGARAIAN – Bupati Rokan Hulu beserta istri hadiri perpisahan siswa sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Yayasan Azza di Pasir Pengaraian, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah. Senin (01/07/2019) pagi.

Sekolah Taman Kanak-kanak Yayasan Azza Pasir Pengaraian mewisudakan anak-anak didiknya tepat sekitar 27 siswa siap yang untuk melanjutkan pendidikan ke sekolah yang lebih tinggi seperti.

“ Ada 45 orang anak yang ada di TK Yayasan Azza tahun pelajaran 2018/2019 ini. Namun yang bisa untuk diwisudakan hanya 27 orang. Hal itu dikarenakan umur yang belum cukup untuk masuk ke sekolah yang lebih tinggi,” tutur Ketua Yayasan Azza, Elfalisman.

Di dalam kata sambutannya Elfalisman sempat menyinggung tentang gedung sekolah TK Yayasan Azza yang masih berjumlah dua kelas tersebut. Hal itu membatasi penerimaan calon siswa yang ingin mendaftar.

“ Sekolah kami hanya memiliki dua kelas. Sehingga dalam 1 tahun kami hanya dapat menerima 50 anak didik. Oleh karena itu, besar harapan kami apabila ada dana hibah. Dapat menyalurkannya ke sekolah kami ini,” ungkap Elfalisman.

Dalam acara tersebut juga ditampilkan sebuah pertunjukan perdana lagu Mars Paud Rokan Hulu. Sejak lagu tersebut dibuat di dapur rekaman. Inilah waktu perdana lagu tersebut dinyanyikan langsung oleh ketua TP PKK Kabupaten Rohul, Hj Peni Herawati Sukiman beserta seluruh tamu undangan dan didampingi Bupati Rohul, H Sukiman bahkan juga terlihat aparatur pemerintah lainnya ikut bernyanyi. Hj Peni terlihat semangat dalam menyanyikan lagu tersebut.

Bupati Rohul, H Sukiman juga memberikan bantuan ke Yayasan Azza Berupa uang tunai sebesar 5 juta rupiah dan makanan beserta bingkisan yang diberikan kepada seluruh anak yang diwisudakan pada saat itu. (Dan)