Bupati Rohul Lantik 7 Kades dan Harapkan Buat Spanduk ADD

24107

PASIRPENGARAIAN – Bupati Rokan Hulu melantik tujuh kades di Kabupaten Rokan Hulu. Senin (01/07/2019) pukul 09.30 wib.

Apabila yang ditanyakan apa yang terberat diatas Dunia ini? Maka tanggung jawab adalah yang paling berat diatas Dunia ini. Dimana kepercayaan telah ditaruhkan kepada seorang pemimpin. seorang pemimpin pemerintahan juga diharapkan dapat menjalankan tanggung jawabnya dengan baik. Mendahulukan kepentingan umum daripada kepentingan perseorangan ataupun kepentingan pribadi.

“ selamat kepada kades-kades yang dilantik, semoga dapat mengamban amanat ini. Karena nantinya bapak-bapak akan mendapatkan tanggung jawab besar. Dimana nantinya kita akan disibukkan dengan kegiatan-kegiatan dimasyarakat. Dan semoga bapak-bapak sekalian dalam keadaan sehat wal’afiat,” jelas Bupati Rohul.

Ada 7 kades yang dilantik pada hari ini. Yaitu, 3 dari kecamatan Kunto Darussalam, Soleman, Agus Riyanto dan Main Kusmawanto. Sedangkan yang lain adalah Ujang Bakri dari kecamatan Kepenuhan Hulu, Addis dari kecamatan Rambah dan 2 lainnya dari kecamatan Rambah Samo yaitu Suwarno dan Slamet Riyadi.

Disini Sukiman Juga menghimbau kepada kades yang dilantik agar dapat menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) dengan sebaik mungkin. Dimana draft keuangan dimuat dalam spanduk dan diletakkan di depan kantor desa masing-masing.

“Dikarenakan masyarakat kita majemuk. Maka kita berharap kepada setiap kades tidak mengajak tirikan masyarakatnya. Semua harus mendapatkan pelayanan yang sama,” tutup Sukimn. (Dan)