Anggota DPRD Riau, Masgaul Yunus Meninggal Dunia di Pekanbaru

105

PASIRPENGARAIAN – Anggota DPRD Provinsi Riau H Masgaul Yunus SH MH, daerah pemilihan Rokan Hulu (Rohul) meninggal dunia di salah satu Rumah Sakit di Kota Pekanbaru.

H Masgaul Yunus SH MH yang merupakan fraksi Golkar itu meninggalkan satu orang istri, empat orang anak, menantu dan satu orang cucu. Masgaul tutup usia pada Ahad (7/7/2019) sekira pukul 06.20 WIB.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu, Nono Patria Pratama, mengungkapkan Masgaul Yunus meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Aulia Pekanbaru.

“ Iya ini jenazah sedang perjalanan ke Rohul,” kata Nono saat dihubungi pada Ahad.

Lanjut Nono, setibanya di rumah duka di Jalan Rambutan Desa Pematang Berangan, jenazah Masgaul Yunus rencananya‎ akan dishalatkan dahulu.

Setelahnya, jenazah dibawa ke kampung halamannya di Kota Tengah Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, untuk dikebumikan.

Berdasarkan keterangan dari keponaan almarhum, Abdul Gafur mengatakan, Sesampainya di Kota Tengah, Jenazah almarhum akan di sholatkan di Masjid Al Ikhwan dan di makamkan di Pemakaman Umum Masjid Raya Attaqwa Tanjung Padang, Kota Tengah.

Sebelum meninggal dunia, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Riau ini sempat dicalonkan sebagai Wakil Bupati Rokan Hulu, menggantikan posisi Sukiman yang kini menjabat Bupati Rokan Hulu.