FOPI Rohul Utus 8 Atlet Ikuti Seleksi Pra PON Cabor Petanque di Pekanbaru

145
FOPI Rohul Utus 8 Atlet Ikuti Seleksi Pra PON Cabor Petanque di Pekanbaru
FOPI Rohul Utus 8 Atlet Ikuti Seleksi Pra PON Cabor Petanque di Pekanbaru

PASIRPENGARAIAN – Sebelum mengikuti selesi Pra PON di Papua, Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Rokan Hulu, mengirim 8 Atlet untuk mengikuti seleksi Pra PON Cabang Olahraga Petanque di Pekanbaru.

Hal tersebut dibuktikan dengan Surat Tugas yang di tandatangani Ketua FOPI Rohul, Ria Karno SPd MSi dengan nomor : 006/FOPI-Rohul/VII/2019 tanggal 1 Juli 2019 tentang seleksi Pra PON di Papua.

“ Hari ini kita mengutuskan 8 orang atlet kita ke Pekanbaru yang akan mengikuti seleksi Pra PON Cabang Olahraga Pentaque,” tutur Ketua FOPI Rohul, Ria Karno SPd MSi kepada Riausmart.com, Kamis (11/7/2019) sore.

Delapan Atlet FOPI Rohul yang ikut seleksi di Pekanbaru yaitu, Ryan Prayogi, Al Muzafri, Bismar Antoni, Sherly Andrika Putri, Sri Rezeki Ameliana, Solihin, Ridho Kurniawan dan Mhd. Derry Tafghani.

Ketua FOPI Rohul menargetkan, semua atlet yang diutusnya ke Pekanbaru hendaknya lulus mewakili Provinsi Riau untuk mengikuti seleksi Pra PON Nasional di Papua yang akan datang.

“ Kita berharap 8 atlet yang kita kirim hendaknya lulus menjadi atlet Riau pada ajang seleksi Pra PON tingkat nasional di Papua,” jelasnya.

Ria menjelaskan, sebelum diberangkatkan 8 Atlet tersebut, mereka sudah melakukan latihan bersama secara maksimal, supaya mereka nantinya terpilih mewakili Propinsi Riau pada ajang Pra PON tingkat nasional.

“ Sebelum mereka kita berangkatkan, 8 atlet kita ini sudah kita latih dengan maksimal. Semoga hendaknya mereka nanti lulus pada seleksi tersebut,” harap Ria.

Seleksi Pra PON Cabang Olahraga Petanque itu dilaksanakan pada 11 sampai 13 Juli 2019, di lapangan Petanque Kampus UIR Kota Pekanbaru.