Babinsa Koramil 11 Tambusai Kunjungi SMKN 1 Tambusai

18
Babinsa Koramil 11 Tambusai Kunjungi SMKN 1 Tambusai
Babinsa Koramil 11 Tambusai Kunjungi SMKN 1 Tambusai

 

PASIRPENGARAIAN – Mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 105. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11 Tambusai Serma MS. Zuhri kunjungi SMKN 01 Tambusai.

Kedatangan Babinsa Koramil 11 Tambusai disambut hangat Kepala Sekolah SMKN 1 Tambusai Baktar Yamin S. Pd.

“ Ya, tadi kita sudah selesai memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada Siswa dan siswi SMKN 1 Tambusai yang ada di Desa binaan saya,” tutur Babinsa Koramil 11 Tambusai Serma MS. Zuhri, Jumat (12/07/2019).

Selain itu, Serma MS. Zuhri juga memberikan pengarahan tentang media sosial, dimana ia menjelaskan untuk menggunakan media sosial dengan baik dan bukan untuk menyebarkan ujaran-ujaran kebencian ataupun berita yang belum tentu kebenarannya, karena media sosial bisa menimbulkan masalah bagi diri sendiri, keluarga maupun lingkup yang lebih besar.

“Marilah kita saling mendukung dan bekerja sama untuk menjaga keutuhan NKRI dari musuh Negara, karena anak-anak kita juga memiliki peran yang sangat penting untuk menjaga keutuhan NKRI,” tegas Serma MS. Zuhri.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Tambusai Baktar Yamin SPd menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 11 Tambusai.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang mau datang berkunjung kesini dalam memberikan materi wawasan Kebangsaan,” jelas Kepala SMKN 1 Tambusai Baktar Yamin SPd.

“ Saya berharap, siswa siswi SMKN 1 Tambusai mempunyai jiwa cinta tanah air dan Bela Negara serta bebas dari Narkoba,” tutup Baktar Yamin SPd.