Lepas JCH Korpri, Bupati Rohul Minta Do’a Dua Periode

632

PASIRPENGARAIAN – Bupati rohul melepas calon jamaah haji KORPRI dilingkungan pemerintahan kabupaten Rokan Hulu, Selasa (16/07/2019).

Bulan haji telah tiba, sudah saatnya bagi umat Islam yang sudah mampu untuk menunaikannya. Begitu pula dengan jamah haji yang telah terdaftar pada tahun 2019 M/1440 H ini.

Tepat pada 08.00 Wib, Bupati Rokan Hulu beserta seluruh civitas Pemda Rokan Hulu mengadakan pelepasan terhadap calon jamaah haji bagi anggota KORPRI dilingkungan Kabupaten Rokan Hulu. Acara ini juga dihadiri oleh camat, Kades dilingkungan kabupaten Rokan Hulu.

“Selamat kami ucapkan kepada calon jamaah haji yang akan mengadakan rutinitas hajinya pada tahun ini. Semoga menjadi haji yang mabrur,” Ujar Sukiman, Bupati Rokan Hulu

Dalam kata sambutannya Bupati Rohul, Sukiman juga meminta do’a kepada para calon jamaah haji agar diberikan kesehatan, dan berumur panjang sehingga Sukiman dapat berlanjut dua periode dalam memimpin kabupaten Rokan Hulu di Tahun 2020 mendatang.

Acara ini juga menghadirkan seorang ustad kondang berasal dari Pekanbaru, yaitu Ustad. Dr. H. Zulhendri. LC.MA Zulhendri berpesan kepada seluruh jamaah untuk tetap fokus dalam rutinitas haji. Jangan terlalu memikirkan buah tangan yang akan dibawa pulang ke kampung halaman. Sehingga mengganggu kekhusyukan dalam beribadah.

“ banyak dari jamaah kita yang sudah menabung lama sehingga dapat berhaji, harap kita adalah jamaah haji menjadi haji yang mabrur, tidak hanya merubah pola pikir, juga merubah sikap yang dari kurang baik menjadi lebih baik,” ucap Sukiman

Jamaah haji kloter Rokan Hulu nantinya akan berangkat dari Pasir Pengaraian menuju Pekanbaru secara serentak pada tanggal 20 Juli 2019. Selanjutnya akan bermalam di Pekanbaru dan akan dilanjutkan keesokan harinya ke Batam untuk langsung terbang Jeddah. (Dan)