Warung Dua-dua, Tempat Nongkrongnya Remaja

1652

PASIRPENGARAIAN – Warung dua-dua, Warung tempat ngumpulnya para remaja. Senin ( 16/07/2019).

Didunia yang semakin maju ini, semakin banyak tempat nongkrong yang yang dinanti oleh kawula muda. Tidak hanya sebatas tempat makan. Cafe atau warung makan juga dijadikan tempat berkumpul para remaja hingga lansia. Banyak dari pengunjung yang menghabiskan waktunya di cafe untuk sekedar Mabar (Main Bareng), istilah dari para remaja zaman kini.

Salah satunya warung dua-dua yang terletak di Jalan Diponegoro, tepatnya disimpang Tugu, Pasir Pengaraian. Warung yang telah berdiri dari tahun 2018 ini sangat diminati oleh para remaja.

“ berawal dari iseng, ternyata banyak yang suka dan datang,“ ujar Andi (33) pemilik warung dua-dua tersebut.

Menurut pengakuan Andi pendapatan bersih dari cafenya dapat mencapai 5 jutaan perbulannya. Yang mana pendapatan itu dapat dikatakan cukup besar dengan warung yang terletak dipinggir jalan tersebut.

Kini, warung dua-dua telah memiliki cabang yang terletak dipastikan putih, dan owner dari warung dua-dua juga berencana akan menambah cabang di lokasi yang berbeda.

“Yang menjadi ciri khas dari warung kita adalah karena adanya ratusan jenis varian minuman. Sehingga pembeli dapat memilih minuman yang diminati” tambah Andi.

Adapun alasan lain dari banyaknya menu, warung dua-dua juga tempat yang nyaman bagi remaja untuk sekedar berkumpul. Karena pihak warung dua-dua juga menyediakan Wi-Fi gratis bagi pengunjung. Sehingga para pengunjung dapat Mabar disana. (Dan)