Melalui Muscablub, Reynaldi Terpilih Nakhodai MPC PP Rohul Priode 2019-2023

964
Sekertaris MPW Pemuda Pancasila Riau Bung Fran Rizal bersama undangan dan saat menyerahkan bendera petaka PP kepada Bung Reynaldi SE Ketua terpilih pada Muscablub MPC PP Rokan Hulu
Sekertaris MPW Pemuda Pancasila Riau Bung Fran Rizal bersama undangan dan saat menyerahkan bendera petaka PP kepada Bung Reynaldi SE Ketua terpilih pada Muscablub MPC PP Rokan Hulu

 

PASIRPENGARAIAN – Melalui Musawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Majelis Pimpinan Cabang  (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu Sabtu, (20/7/2019), Reynalditerpilih untuk Nakhodai MPC Rohul periode 2019-2023.

Meski terlaksana alot dan tidak dihadiri 10 Pengurus Anak Cabang (PAC). Reynaldi SE Terpilih sebagai Ketua MPC PP Rohul secara aklamasi untuk periode tahun 2019 -2023. Muscablub dilaksanakan di Aula  PT Hutahaean Kecamatan Tambusai, kabupaten Rohul.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Riau diwakili Seketaris MPW Riau, Fran Rizal dan Enari Alwi SH tampak hadir juga Kapolsek Tambusai yang mewakili Kapolres Rokan Hulu, Kordinator Cabang  (Korcab) Kabupaten Rokan Hulu, Resmon  Sagala, Ketua Carateker, Edi M Kaban, Reynaldi Ketua MPC sebelumnya dan Ade Nasution Panitia pelaksanaan Muscablub  MPC PP Rohul dan peserta PAC  Bonai Darusalam, Tandun, Rambah dan Pagaran Tapah.

Pelaksanaan Muscablub pemilihan Ketua MPC PP Kabupaten Rokan Hulu berdasarkan Peraturan Organisasi nomor 01/PO/MPN-PP/XII/2016 tentang musyawarah-musyawarah dan rapat-rapat pemilihan pengurus organisasi Pemuda Pancasila.

Ketua MPC PP Rohul terpilih, Reynaldi mengucapkan terimakasih kepada  pengurus MPW PP Riau yang telah hadir dan sudah mensukseskan pelaksanaan Muscablub MPC PP Kabupaten Rokan Hulu untuk periode 2019-2013. Selain Itu Reynaldi juga mengatakan program pertama adalah konsolidasi organsisai ke setiap ranting sampai ke bawah.

“ Terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah mensupport dan yang sudah mengembangkan  organisasi PP khususnya di Rokan Hulu. Kurang lebih setahun kita sudah bersama untuk Itu mari kita terus di Pemuda Pancasila dengan mengedepankan Peraturan Organisasi dan AD/ART, sekali layar terkembang surut kita bepantang,” tuturnya.

Sementara itu, perwakilan MPW PP Riau, Fran Rizal didampingi Enari Alwi SH menyampaikan ucapan selamat kepada Reynaldi yang terpilih Ketua MPC PP Kabupaten Rokan Hulu periode 2019-2013 secara aklamasi.

“ Pengurus MPW Riau berharap ketua terpilih, dapat mengembangkan Organisasi PP di Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk ini,” paparnya,

Lanjutnya, Muscablub sudah dilaksanakan sesuai dengan PO PP dan AD/ART. Meski ada PAC yang tidak hadir namun Muscablub pemilihan Ketua sudah kita saksikan langsung.

“ Muscablub berjalan sesuai dengan mekanisme yang berlaku, PO PP nomor 01/PO/MPN-PP/XII/2016 tentang musyawarah-musyawarah dan rapat-rapat pemilihan pengurus serta AD/ART Pemuda Pancasila. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.