3 Pelamar Calon Dirut, 6 Pelamar Calon Dewan Pengawas PD RHJ Rohul Lulus Seleksi Administrasi

566
3 Pelamar Calon Dirut, 6 Pelamar Calon Dewan Pengawas PD RHJ Rohul Lulus Seleksi Administrasi
3 Pelamar Calon Dirut, 6 Pelamar Calon Dewan Pengawas PD RHJ Rohul Lulus Seleksi Administrasi

PASIRPENGARAIAN – Berjumlah 3 orang Calon Direktur Utama (Dirut) dan 6 orang Calon Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Rokan Hulu Jaya (PD RHJ) Kabupaten Rokan Hulu tahun 2019 dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi.

Berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh Tim Seleksi Calon Direktur Utama dan Dewan Pengawas PD Rokan Hulu Jaya Rohul dengan alamat jalan Tuanku Tambusai Kilometer 4 Kompleks Pemda Pasir Pengaraian yang telah ditanda tangani Ketua Timsel Calon Direktur Utama dan Dewan Pengawas PD Rokan Hulu Jaya, H Abdul Haris SSos MSi pada 22 Juli 2019.

Adapun nama pelamar Calon Direktur Utama PD Rokan Hulu Jaya yang lulus seleksi administrasi yaitu, Surya Efendi SP, H Jonaidi Dasa SSI dan Marjeni.

Adapun nama pelamar Calon Dewan Pengawas PD Rokan Hulu Jaya yang lulus seleksi administrasi yaitu, Imran Tambusai SE MM, Nurkolis SEI, Alfirdaus SSos, Syofran SE, Jalalus Sayuti SSos dan Khairunnas SPsi.

Berdasarkan surat Pengumuman Nomor:‎ 01/Timsel-Perusda/2019, ditandatangani H Abdul Haris SSos, MSi, selaku Ketua Timsel Calon Dirut dan Dewan Pengawas Perusda Rokan Hulu Jaya, tanggal 13 Juni 2019, sedikitnya ada 12 poin persyaratan yang harus dilengkapi oleh pelamar. Pendaftaran dibuka mulai Selasa 18 Juni‎ 2019 sampai 28 Juni 2019.

Sama juga halnya dengan surat pengumuman perpanjangan pendaftaran dengan nomor 02//Timsel-Perusda/2019 tentang perpanjangan waktu pendaftaran. Dimulai pada 9 Juli 2019 sampai 15 Juli 2019.

Selanjutnya, berdasarkan surat tersebut, mekanisme penetapan calon ada tiga tahap yaitu, seleksi Administrasi, Pelaksanaan UKK dan Wawancara Akhir. Kemudian untuk Pengumuman Hasil Seleksi bagi calon direktur utama dan dewan pengawas perusahaan daerah Rokan Hulu Jaya yang dinyatakan lulus akan diumumkan pada tanggal 13 Agustus 2019 dan dapat dilihat di website : rokanhulukab.go.id.